All New Honda BR-V Sajikan Keunggulan Mumpuni untuk Segmen LSUV

0
Keunggulan All New BR-V
Keunggulan All New BR-V

ROCKOMOTIF, Jakarta – Tren SUV yang kini tengah naik daun, dimanfaatkan oleh PT Honda Prospect Motor untuk memamerkan keunggulan All New BR-V kepada konsumen.

Hal ini tentunya menjadi salah satu selling point dari mobil baru tersebut, di mana saat ini konsumen membutuhkan mobil dengan beragam kelebihan yang dapat menunjang perjalanan.

Jika berkaca pada data yang dirilis oleh PT Honda Prospect Motor, mereka menjabarkan di mana tren SUV terus mengalami peningkatan sementara LCGC dan MPV justru cenderung stagnan.

Melihat peningkatan tersebut, hal ini menjadi salah satu aspek yang dimanfaatkan oleh Agen Pemegang Merk (APM) tersebut untuk mendongkrak popularitas keunggulan All New BR-V.

Merinci karakter serta kebutuhan konsumen di Indonesia akan kebutuhan mobil yang mumpuni, HPM merinci ada beberapa kebutuhan dasar yang menjadi pertimbangan Honda untuk meluncurkan generasi terbaru BR-V. Setidaknya, ada empat poin yang menjadi fokus pengembangan, yakni:

  • Dapat menampung banyak orang
  • Dapat membuat banyak barang
  • Reliable dan harganya terjangkau
  • Nyaman untuk dikendarai di berbagai kondisi jalan
Keunggulan All New BR-V
Keunggulan produk baru Honda dibuat berdasarkan keinginan konsumen

Tidak berhenti sampai di situ, keunggulan All New BR-V juga turut mendapat penyempurnaan saat dihadirkan untuk konsumen di Indonesia. Seiring berkembangnya kebutuhan konsumen, maka ada penambahan kelebihan yang dianggap dapat memberikan kenyamanan bagi konsumen, seperti:

  • Ground Clearance yang lebih tinggi
  • Mesin yang lebih bertenaga
  • Kabin yang lebih nyaman
  • Teknologi keamanan yang canggih

Untuk memenuhi kebutuhan tersebut, melalui produk terbarunya ini Honda menawarkan mesin baru 1.5L DOHC i-VTEC yang mampu menghasilkan tenaga maksimal 121 PS pada putaran mesin 6,600 kemudian torsi maksimal 145 Nm pada putaran mesin 4,300 menghasilkan keseimbangan antara performa berkendara yang luar biasa dan efisiensi bahan bakar.

Di samping itu, keunggulan All New BR-V juga dukung dengan suspensi yang lebih stabil, MacPherson Strut untuk suspensi depan serta H-Shape Torsion Beam untuk suspensi belakang. Suspensi bagian depan dan belakang disesuaikan untuk kenyamanan yang lebih baik dengan gejala limbung yang minim.

Sedangkan dari dukungan teknologinya, Honda telah menyematkan fitur keselamatan canggih Honda SENSING, Honda LaneWatch, Remote Engine Start, Walk-Away Auto Lock, dan Smart Entry System.

LEAVE A REPLY