Mobil Listrik Mungil DFSK Mini EV Pikat Pengujung GIIAS 2022

0
Mini EV DFSK pikat pengunjung GIIAS 2022
Mini EV DFSK pikat pengunjung GIIAS 2022

ROCKOMOTIF, Tangerang – Kehadiran mobil listrik mungil Mini EV DFSK di pameran Gaikindo Indonesia International Auto Show (GIIAS) 2022, berhasil memikat banyak pengunjung.

Hal ini menjadi salah satu magnet keramaian pengujung, di samping hadirnya mobil modifikasi DFSK Gelora yang juga turut dipamerkan oleh PT Sokonindo Automobile.

Banyak pengujung dari lintas usia berbondong-bondong ingin merasakan berada di dalam Mini EV DFSK tersebut. Mengingat bentuknya yang mungil ini, pengunjung pun turut menyesaki baris kedua untuk merasakan sensasi duduk di bagian belakang.

“Kalau dari bentuk menarik sekali, kecil, mungil gitu. Apalagi ini mobil listrik, saya juga penasaran seperti apa interiornya,” jelas Rudy, salah satu pengunjung yang turut hadir di booth tersebut.

Secara resmi, PT Sokonindo Automobile, memang baru sekeda memamerkan Mini EF DFSK tersebut. Ibaratnya, mereka masih melakukan cek ombak, untuk mengetahui seberapa besar antusias masyarakat Indonesia terhadap elektrifikasi yang mereka bawa.

“Kami senantiasa selalu menampilkan kendaraan listrik dari tahun ke tahun sebagai bentuk komitmen dan langkah konkret perusahaan dalam mendukung pengembangan ekosistem kendaraan listrik di Indonesia,” jelas Marketing Head PT Sokonindo Automobile, Achmad Rofiqi, dalam keterangan resminya.

Lain lagi dengan Debby, wanita yang juga merasa penasaran dengan Mini EV DFSK tersebut. Menurutnya, dengan dimensi yang mungil membuatnya merasa tertarik untuk digunakan sehari-hari.

“Sepertinya kalau untuk sehari-hari lebih asyik ya. Mungil, lucu juga ya buat sehari-hari enak,” tambah wanita yang tinggal di Tangerang.

Melalui kehadiran mobil listrik, perusahaan juga berharap melalui pameran ini dapat meningkatkan awareness dari masyarakat terkait kendaraan listrik.

“Tentu harapannya dengan adanya pameran ini dapat membangun awareness dari masyarakat tentang manfaat kendaraan listrik bagi kehidupan sehari-hari,” tambah Achmad Rofiqi.

LEAVE A REPLY