Semarakkan GIIAS 2022, DFSK Sodorkan Promo Menarik untuk Setiap Konsumen

0
Promo Merdeka DFSK bakal semarakkan GIIAS 2022
Promo Merdeka DFSK bakal semarakkan GIIAS 2022

ROCKOMOTIF, Jakarta – Dalam memastikan keikutsertaannya dalam pameran Gaikindo Indonesia International Autp Show (GIIAS) yang digelar Agustus 2022 ini, promo merdeka DFSK siap membuat konsumen lebih beruntung lewat hadiah-hadiah menarik.

Untuk memberikan pilihan kepada pengunjung pameran yang digelar di ICE BSD, Tangerang, PT Sokonindo Automobile telah menyiapkan line up mobil terbaiknya yang dibekali dengan tampilan menarik serta teknologi terkini didalamnya.

Sebagai salah satu daya pikatnya, dalam pameran GIIAS 2022, PT Sokonindo Automobile, juga telah menyiapkan mobil listrik andalan mereka, yakni Mini EV yang akan bersanding dengan beberapa model andalan lainnya.

Adapun model-model yang bakal menarik perhatian pengunjung antara lain, DFSK Glory 560 yang tangguh, kecanggihan dari DFSK Glory i-Auto, Gelora E sebagai kendaraan niaga ringan listrik pertama di Indonesia.

Melalui promo merdeka DFSK tahun ini, konsumen yang melakukan pembelian unit selama pameran berhak untuk memenangkan beragam hadiah menarik mulai dari iPhone 13, logam mulia, voucher bensin, voucher belanja sampai smart TV.

Promo Merdeka DFSK GIIAS 2022
Promo Merdeka DFSK bakal semarakkan GIIAS 2022

“DFSK ingin memberikan keseruan kepada seluruh konsumen yang melakukan transaksi di GIIAS 2022 dengan memberikan hadiah secara cuma-cuma. Promo Merdeka DFSK ini akan melengkapi semangat kami dalam memberikan solusi mobilitas terbaik melalui kendaraan-kendaraan terbaik yang kami tawarkan, sehingga konsumen akan merasakan peace of mind takala bepergian dengan orang-orang tersayang,” ungkap Marketing Head PT Sokonindo Automobile, Achmad Rofiqi

Mengintip harga yang ditawarkan untuk setiap modelnya, dalam pameran GIIAS 2022, model-model yang ditawarkan hadir dengan harga yang kompetitif.

DFSK Glory 560 dengan desain yang tangguh dan berjiwa muda ditawarkan dengan harga yang sangat terjangkau, mulai dari Rp275,9 juta (on the road DKI Jakarta). Sedangkan DFSK Glory i-Auto yang canggih dan modern sudah bisa dimiliki dengan membayar Rp365,2 juta (on the road DKI Jakarta).

Kemudian jangan lupakan juga DFSK Super Cab yang terkenal kuat ditawarkan dengan harga mulai dari Rp153,5 juta, dan DFSK Gelora E yang bisa ditebus dengan harga mulai dari Rp484 juta (on the road DKI Jakarta).

LEAVE A REPLY