Honda Siapkan Hadiah Menarik Bagi Pengunjung yang Test Drive Honda BR-V

0
Test drive Honda BR-V warnai program PT HPM di GIIAS 2022
Test drive Honda BR-V warnai program PT HPM di GIIAS 2022

ROCKMOTIF, Jakarta – Bagi pengunjung pameran otomotif GAIKINDO Indonesia International Auto Show (GIIAS) 2022 yang melakukan test drive Honda BR-V, bisa mendapatkan hadiah langsung.

Adapun hadiah yang bisa didapat oleh pengunjung tersebut adalah merchandise exclusive bagi mereka yang melakukan pengetesan mobil Honda City Hatchback RS dan Honda BR-V.

Selain hadiah untuk mereka yang melakukan test drive Honda BR-V dan City Hatchback RS, PT Honda Prospect Motor, juga telah menyiapkan hadiah menarik lainnya bagi mereka yang melakukan pembelian unit sepanjang gelaran GIIAS 2022.

PT HPM telah menyiapkan lucky dip dengan total nilai jutaan rupiah yang bisa langsung didapatkan oleh setiap pengunjung yang melakukan transaksi pembelian unit.

Selain memeriahkan pameran dengan hadiah menarik, PT HPM, juga turut menampilkan model LSUV andalan mereka dengan penampilan yang lebih menarik melalui tema petualang.

“Konsep liburan bersama keluarga ini akan terus kami bawa ke berbagai acara yang melibatkan konsumen BR-V di berbagai kota di Indonesia, sehingga semakin banyak konsumen yang akan merasakan langsung kenyamanan All New BR-V sambil tetap dapat menghabiskan waktu yang menyenangkan bersama seluruh keluarganya,” terang Yusak Billy, Business Innovation and Sales & Marketing Director PT Honda Prospect Motor.

All New Honda BR-V dirancang dan dikembangkan sebagai mobil keluarga dengan  memadukan desain dan ketangguhan dari sebuah SUV, kenyamanan kabin dan fungsionalitas dari sebuah MPV, serta performa berkendara menyenangkan dan efisiensi bahan bakar yang menjadi ciri khas mobil Honda.

Menggunakan mesin 1.5L DOHC i-VTEC yang mampu menghasilkan tenaga maksimal 121 PS pada putaran mesin 6,600 dan torsi maksimal 145 Nm pada putaran mesin 4,300, All New BR-V  mencapai keseimbangan antara performa berkendara yang luar biasa dan efisiensi bahan bakar.

LEAVE A REPLY