Setelah 2 Tahun Tertunda, Touring Forwot Kembali Terlaksana Tahun Ini

0
Touring Forwot 2022 kembali terlaksana setelah absen 2 tahun
Touring Forwot 2022 kembali terlaksana setelah absen 2 tahun

ROCKOMOTIF, Bogor – Setelah tertunda selama 2 tahun dalam penyelenggaraannya, kini touring Forwot 2022 kembali digelar pada Sabtu sampai Minggu (30-31/7/2022) dengan mengambil lokasi di Pondok Kapilih, Desa Pancawati, Bogor, Jawa Barat.

Dalam kegiatan kali ini, Forum Wartawan Otomotif (Forwot) mengangat tema Diskotik atau Diskusi Otomotif Kekinian, para peserta yang turut hadir tidak hanya bersenang-senang di atas motor. Tetapi, mereka juga mendapatkan pengetahuan baru terkait industri media nasional serta persiapan pameran Gaikindo Indonesia International Auto Show (GIIAS) 2022.

Pada kegiatan touring Forwot 2022, kegiatan yang dilangsungkan juga turut menampilkan Romi, Presiden Direktur Sevent Event, selaku penyelenggara pameran GIIAS. Melalui diskusi daring tersebut, Romi, menyampaikan beberapa hal informatif terkait pameran otomotif tersebut.

Berbagai kegiatan positif dari touring Forwot 2022 selama dua hari ini, tidak lepas dari dukungan berbagai sponsor, seperti PT Honda Prospect Motor (HPM), PT Piaggio Indonesia, Sevent Events, PT Isuzu Astra Motor Indonesia (IAMI), PT Gajah Tunggal (GT Radial & IRC), PT Astra Honda Motor (AHM), Federal Oil, Asuransi Astra, FIFGroup, RSV Helmet, Scooter VIP, RC Motogarage, Rabbit and Wheels dan Nutens,.

“Dua tahun sudah kami berdiam diri tanpa kegiatan touring, dan dipertemukan melalui virtual. Meskipun sempat tertunda, akhirnya kami bisa melanjutkan touring dengan tema Diskotik. Tentunya, kegiatan ini bisa membuat anggota semakin solid, peduli, dan saling mengenal antaranggota,” ujar Arbi Darmawan, Ketua Pelaksana Touring Forwot 2022.

Selepas diskusi, para peserta juga diajak untuk mengikuti games berhadiah yang menarik. Salah satunya, adalah lomba membuat video reels dengan mengeksplorasi Honda BR-V, Vespa, Piaggio dan Aprilia SR GT, yang disediakan oleh PT Honda Prospect Motor (HPM) dan PT Piaggio Indonesia. Dalam games tersebut, peserta dituntut untuk membuat video yang menarik, baik terkait produk ataupun informasi lainnya.

Kemudian, pada hari kedua, peserta juga diajak untuk bermain gebuk bantal dan tarik tambang, di mana dalam permainan ini dibutuhkan kekompakan sebuah tim. Hal tersebut, bertujuan untuk saling mengakrabkan sesama anggota Forwot, dan memumpuk rasa guyub antara satu dan lainnya.

“Alhamdullilah, tahun ini kami kembali bisa mengadakan touring sebagai agenda tahunan Forwot. Meskipun masih dalam kondisi pandemi yang terjadi, acara ini berjalan cukup baik. Semoga, acara touring ini, bisa menjadi wadah para untuk menimba ilmu, sekaligus menjalin silaturahmi antaranggota Forwot,” tandas Ketua Umum Forwot, Indra Prabowo.

LEAVE A REPLY