IMX 2022 Tak Hanya Modifikasi, Bidik Lifestyle Kalangan Milenial dan Gen Z

0
imx 2022

ROCKOMOTIF, Jakarta – Gelaran OLX Autos Indonesia Modification & Lifestyle Expo (IMX 2022) akan dihelat pada 1-2 Oktober 2022 mendatang di JCC Senayan, Jakarta. Sejumlah persiapan penyelenggara sudah mencapai 90 persen. Gelaran kelima IMX 2022 menampilkan perpaduan otomotif dan lifestyle yang tidak bisa dipisahkan dari kalangan Milenial dan Gen Z.

Dalam tema besar ‘The Indonesian Kalcer’, OLX Autos IMX 2022 akan menjangkau lebih banyak audiens dengan berbagai konten menarik sepanjang acara.

Adapun acara IMX 2022 ini akan mencakup reveal mobil dan penentuan pemenang Black Stone Live Modz Challenge 2022, deretan mobil modifikasi terbaik Nasional NMAA Top 50, Peluncuran produk aftermarket dan lifestyle, Belanja produk aftermarket dan lifestyle berkualitas dengan harga terbaik, Auction berbagai produk modifikasi dari harga 100 ribu rupiah, hingga Giveaway produk modifikasi untuk pengunjung hampir setiap jam.

Tentunya hadiah Supergiveaway mobil khas IMX yang tahun ini memberikan Subaru Forester AWD garapan 5 Car Enthusiasts untuk pengunjung on the spot dan Toyota Innova 2KD by Ridwan Hanif.

Baca juga: Dua Mobil Modifikasi Ini Jadi Hadiah Supergiveaway IMX 2022

Keberagaman konsep ‘The Indonesian Kalcer’ semakin semarak dengan melibatkan para pengunjung untuk mengikuti sejumlah aktifitas dan kompetisi berhadiah seperti IMX Photo & Reels Competition, IMX Sneaker Auction, IMX Masterclass, IMX Aftermarket Auction, IMX Lifestyle Area, dan perebutan juara The Lifestyle Magnet yang akan diamplifikasi langsung oleh Hypebeast.

Ketua MPR RI sekaligus Ketua IMI Pusat, Bambang Soesatyo mengatakan, potensi industri modifikasi aftermarket Nasional semakin berkembang dari tahun ke tahun. Dengan hadirnya rangkaian Indonesia Modification Expo yang sudah berjalan selama 5 tahun menjadi wadah kreatif untuk mengembangkan minat, bakat dan kreativitas anak muda Indonesia.

“Di gelaran OLX Autos Indonesia Modification Expo 2022 ini saya terjun langsung melihat proses kreatif dari para kontestan Black Stone Live Modz Challenge 2022. Tiap kunjungan ke bengkel para kontestan, berbagai kreasi yang mereka lakukan membuat saya yakin jika industri otomotif khususnya modifikasi memiliki prospek yang cerah di beberapa tahun ke depan. Namun, seiring percepatan tren kendaraan listrik saat ini, para pelaku industri modifikasi dan aftermarket harus mampu menjawab tantangan di masa depan.” ujar Bambang Soesatyo.

Baca juga: IMX 2022 Bakal Diramaikan 3 Tuner Modifikasi Luar Negeri

imx 2022

Dalam lima tahun gelaran IMX, terus beradaptasi dengan situasi dan kondisi untuk tetap memberikan pengalaman yang selalu berbeda dalam setiap gelaran IMX setiap tahunnya.

“Tahun ini kami menyuguhkan pertumbuhan pesat industri modifikasi aftermarket dalam balutan unsur lifestyle. Konsep OLX Autos IMX 2022 ini akan menghadirkan nuansa yang tidak pernah dilihat di event manapun sebelumnya, silahkan berkunjung dan nikmati keseruannya bersama keluarga,” ujar Andre Mulyadi selaku IMX Project Director sekaligus Founder National Modificator & Aftermarket Association (NMAA).

Untuk merasakan pengalaman berkunjung ke expo modifikasi dan lifestyle terbesar ini, para audiens OLX Autos IMX 2022 yang ingin mendapatkan harga khusus bisa membeli pre-sale ticket melalui situs www.imx.events.

Pre-sale ticket ditawarkan mulai Rp 75 ribu. Seluruh transaksi tiket menggunakan aplikasi neobank dari Bank Neo Commerce yang tersedia di App Store maupun Play Store. Menariknya, setiap pembelian tiket pre-sale akan mendapatkan tambahan cashback sebesar Rp 25 ribu melalui HematPay di aplikasi Bank Neo Commerce. Syarat dan ketentuan berlaku.

LEAVE A REPLY