Planet Ban Resmikan 3 Outlet Baru di Palembang

0
Planet Ban Palembang resmikan 3 outlet baru secara serempak
Planet Ban Palembang resmikan 3 outlet baru secara serempak

ROCKOMOTIF, Jakarta – Setelah merayakan kehadiran toko ke-1000 di Cikarang, kini PT Surganya Motor Indonesia kembali meresmikan tiga gerai Planet Ban Palembang secara bersamaan.

Kehadiran gerai tersebut nantinya akan menjadi jawaban atas keinginan masyrakat yang ingin melakukan penggantian ban atau melakukan perawatan kendaraan kesayangannya.

Adapun tiga outlet Planet Ban Palembang ini berlokasi di Musi Raya Sialang, Puncak Sekuning Lorokpakjo dan Jendral Sudirman. Kehadiran gerai tersebut juga sekaligus menjadi bukti bahwa pertumbuhan jaringan penjualan mereka pada tahun 2022.

Dalam keterangan resminya, CEO Planet Ban, Andi Harjoko, menjelaskan kehadiran gerai mereka di Kota Wong Kito Galo ini karena lokasinya yang strategis serta sebagai pusat perdaganan di Provinsi Sumatera Selatan.

“Kami cukup optimis bahwa produk eksklusif dan layanan kami dapat diterima dengan baik oleh publik di Palembang. Kedepannya, kami juga akan terus mengembangkan jaringan toko serta inovasi-inovasi dari segi produk dan layanan lainnya dengan semangat “InovasiTanpaHenti,” jelas Andi.

Seiring perkembangan kebutuhan masyarakat yang semakin beragam, Planet Ban Palembang tidak hanya menawarkan banyak produk kebutuhan kendaraan, tetapi mereka juga memiliki komitmen untuk memberikan peran yang penting kepada para distributor di setiap wilayah.

“Sebagai strategi perusahaan untuk menghadirkan produk-produk yang kompetitif seperti Xten, tentu peranan distributor center di lokasi-lokasi strategis menjadi sangat penting,” tambah Andi.

Dari segi pemasaran, perusahaan pun rutin menghadirkan berbagai promosi guna menarik minat pelanggan. Spesial dalam rangka pembukaan jaringan toko Planet Ban di Palembang, Planet Ban menghadirkan beberapa program potongan harga khusus untuk para pelanggan di Bumi Sriwijaya.

Mulai dari potongan harga untuk pembelian ban tubeless matic, promo servis CVT dan ganti oli, serta promo bundling ban dan oli dengan potongan harga yang menarik. Promo-promo tersebut dapat pelanggan nikmati di ketiga toko perdana Planet Ban yang ada di Palembang :

  1. Planet Ban Musi Raya Sialang,
    Jl. Musi Raya No.73 RT/RW 045/014 Kel. Sialang Kec. Sako
  2. Planet Ban Puncak Sekuning Lorokpakjo,
    Jl.Puncak Sekuning No.37 RT/RW 007/002 Kel. Lorok Pakjo Kec.Ilir Barat
  3. Planet Ban Jendral Sudirman 20ilir III,
    Jl. Jend Sudirman No.3604  RT/RW 005/002 Kel. 20 Ilir III Kec. Ilir Timur

LEAVE A REPLY