Mobil Pertama Chery di Indonesia Resmi Masuk Jalur Produksi

0
Produksi pertama mobil Chery di Indonesia
Produksi pertama mobil Chery di Indonesia
SuzukiGIIAS

ROCKOMOTIF, Jakarta – Setelah diperkenalkan beberapa waktu lalu, produksi pertama mobil Chery Tiggo 7 Pro dan Tiggo 8 Pro akan berlangsung di pusat perakitan mobil milik PT Handal Indonesia Motor yang berlokasi di Pondok Ungu, Bekasi, Jawa Barat.

Dalam proses perdananya tersebut, President Director PT Chery Sales Indonesia, Tao Yong, juga berkesempatan hadir untuk memimpin prosesi tersebut serta disaksikan oleh beberapa jajaran manajemen.

Produksi pertama mobil Chery di Indonesia ini akan dimulai dengan SUV andalan mereka, yakni Tiggo 7 Pro dan Tiggo 8 Pro di mana perusahaan tengah menyiapkan sebanyak 240 unit sebelum waktu peluncurannya yang akan dilakukan pada Oktober mendatang. Semua mobil yang dirakit ini akan menggunakan suku cadang yang diproduksi dari pabrik mereka yang ada di Cina.

“Dengan dimulainya produksi mobil Chery Tiggo 7 Pro dan Tiggo 8 Pro ini, kami ingin menguatkan keyakinan calon konsumen akan komitmen kami di Indonesia. Terutama bagi mereka yang sudah melakukan pemesanan sejak IIMS 2022 yang lalu, tidak perlu khawatir akan waktu indent yang panjang, karena tim kami akan memastikan distribusi segera dimulai setelah peluncuran,” jelas Tao Yong, President Director PT Chery Sales Indonesia.

Meski saat ini untuk tahap perdana ini mereka masih dibantu oleh pihak partner, namun proses kerja dan hasilnya akan membawa empat nilai utama yakni green, root, link dan technology. Melalui empat pilar tersebut, mereka yakin bahwa akan membangun semangat untuk menggambarkan komitmen dalam mendukung industri otomotif Indonesia.

“Atas dimulainya produksi pertama mobil Chery di Indonesia, kami mengucapkan terima kasih kepada PT Handal Indonesia Motor yang telah bersepakat dan mampu mengimplementasikan prosedur sesuai dengan SOP yang ditentukan oleh Chery Automobile,” tambah Tao Yong.

Menjelang peluncuran seri TIGGO di bulan Oktober nanti, Chery terus mendorong  berbagai informasi terkait fitur-fitur unggulan dan program-program purnajual yang dapat dipilih oleh konsumen otomotif Indonesia, salah satunya melalui rangkaian TIGGO Mall Exhibition.

Saat ini TIGGO Mall Exhibition masih berlangsung di Emporium Mall Pluit pada 26 September – 2 Oktober 2022. Selama mall exhibition berlangsung, pengunjung dapat berkonsultasi dengan tim sales Chery yang dapat menjelaskan seluruh fitur premium yang dimiliki oleh TIGGO 7 PRO dan TIGGO 8 PRO.

SuzukiGIIAS

LEAVE A REPLY