Aksi Perang Bintang IMX 2022 Dimenangkan Oleh Gading Marten

0
pemenang perang bintang imx 2022

ROCKOMOTIF, Jakarta – Ajang pameran modifikasi terbesar di Indonesia yaitu OLX Autos Indonesia Modification & Lifestyle Expo (OLX Autos IMX 2022) sukses mengadakan Perang Bintang yang diikuti oleh artis ternama di Indonesia.

Kompetisi adu kreativitas modifikasi Live Modz tahun ini mengusung nama baru Blackstone Livemodz Challenge 2022 dengan tema ‘Perang Bintang’ sebagai salah satu konten unggulan OLX Autos IMX 2022.

Dalam kurun waktu tiga bulan, progress modifikasi tiap peserta seketika menghadirkan nuansa persaingan seru dan menantang.

Pemilihan kontestan melalui proses seleksi dan kurasi juri dan panitia mendatangkan 5 Car Enthusiast dari kalangan publik figur nasional yang memiliki konsep modifikasi berbeda.

Baca juga: IMX 2022 Sukses Digelar, Catat Transaksi Rp 4,8 Miliar

Antara lain restorasi modifikasi BMW E30 besutan Raffi Ahmad dan Tim Rans, modifikasi konversi listrik Toyota Avanza besutan Atta Halilintar dan Tim Ashiap, modifikasi BMW E30 hatchback besutan Andre Taulany dan Tim Yellow, modifikasi supercar stance besutan Gading Marten dan Tim Papa Manja, serta modifikasi Mazda Miata MX-5 karya Uya Kuya dan Tim Gemes Manja.

perang bintang imx 2022

Hasil akhir modifikasi dinilai langsung oleh dewan juri yang terdiri dari ekspertis modifikasi Fitra Eri, Rifat Sungkar, serta NMAA National Judge Erwin M. Chairudin dan Edy Vertue.

Pemilihan basis mobil modifikasi para peserta terbilang unik, karena kelimanya dibebaskan memilih basis mobil berbeda.

Penilaian mobil modifikasi para kontestan memperhatikan sejumlah aspek dalam lembaran score sheet yang telah disiapkan dewan juri dengan mempertimbangkan kualitas modifikasi, craftmanship, keselarasan konsep modifikasi, unsur kelayakan, keselamatan dan keamanan.

Baca juga: IMX 2022 Jadi Barometer Industri Modifikasi dan Aftermarket Indonesia

Melalui proses penjurian yang cukup panjang, akhirnya tim Gading Marten yang melakukan modifikasi mobil Audi R8 berhasil menyabet gelar The King atau juara pertama di ajang kompetisi Black Stone Live Modz Challenge 2022 ‘Perang Bintang’.

Sementara juara kedua diraih oleh tim Andre Taulany dengan mobil BMW E30 serta tim Atta Halilintar meraih posisi ketiga dengan mobil Avanza listriknya.

LEAVE A REPLY