Kembali Digelar, Indonesia Diecast Expo 2022 Bakal Menggebrak ICE BSD

0
Indonesia Diecast Expo 2022 digelar di ICE BSD
Indonesia Diecast Expo 2022 digelar di ICE BSD

ROCKOMOTIF, Jakarta – Setelah dua kali penyelenggaraan pameran digelar secara virtual, tahun ini Indonesia Diecast Expo 2022 akan diselenggarakan secara offline dengan mengambil tempat di ICE BSD pada 29 – 30 Oktober 2022.

Pada tahun kesembilan ini, penyelenggara telah menyiapkan beberapa rangkaian acara menarik bagi para pengunjung atau penggila mainan miniatur. Di antaranya mereka juga akan menghadirkan kompetisi untuk menggairahkan industri diecast di Tanah Air.

Dalam konferensi persnya yang digelar Kamis (13/10/2022) di Jakarta, Arya Lembana, selaku Ketua Penyelenggara, menjelaskan pihaknya sangat realistis untuk menargetkan banyaknya pengunjung yang akan datang ke Indonesia Diecast Expo 2022.

“Melihat animo dari tahun-tahun sebelumnya, saya realistis berharap ada sekitar 10.000 pengunjung yang datang ke pameran ini,” ujar Arya, dalam sambutannya.

Sejak kehadirannya pertama kali, pameran ini tidak hanya berhasil menjadi sebagai sarana pertemuan bagi pecinta mainan miniatur tersebut. Namun, seiring berjalannya waktu, Indonesia Diecast Expo 2022 juga sukses menjadi salah satu pameran diecast terbesar dan terlengkap di dunia lewat beberapa suguhan menariknya.

Tidak hanya sekedar pameran mainan miniatur semata, gelaran ini juga akan menorehkan rekor lewat penampilan 5.000 diecast langka yang akan ditampilkan selama dua hari penyelenggaraan.

Indonesia Diecast Expo 2022 digelar di ICE BSD
Pameran mainan miniatur ini akan menampilkan banyak keseruan baru di ICE BSD

Bicara mengenai harga tiket Indonesia Diecast Expo 2022, untuk satu orang yang akan mengunjungi pameran tersebut harus menyiapkan budget sebesar Rp 50.000 dan melakukan pembelian tiket secara online melalui layanan e-commerce Tokopedia.

Adapun aktivitas spesial yang nantinya akan dihadirkan untuk memberikan semarak pameran, penyelenggara telah menyiapkan serangkaian kegiatan di antaranya adalah :

  • Pecah Rekor Display Hotwheels terbesar dan terbanyak sebanyak 5000 pcs HotWheels Collectible Item.
  • Game Quest oleh aplikasi Yometu yang bertitel Treasure Hunt di mana untuk para pengunjung dapat mengikuti tantangan dari beberapa booth sebagai cek point untuk mendapatkan hadiah-hadiah menarik.
  • Kotak Donasi Mainan, merupakan donasi dari IDE sebagai kepedulian kepada anak-anak yang membutuhkan.
  • Toy Collector Battle Ground, ini merupakan support dari industri mainan lainnya dan entertainment menampilkan costplay, action figure dan DJ Pop Culture.

LEAVE A REPLY