Federal Oil Kembali Bermitra dengan Gresini Racing untuk MotoGP 2023

0
Sponsor MotoGP 2023, Federal Oil Kembali Gaet Gresini Racing
Sponsor MotoGP 2023, Federal Oil Kembali Gaet Gresini Racing

ROCKOMOTIF, Jakarta – Produsen pelumas dalam negeri, Federal Oil, kembali melakukan kerjasama dengan Gresini Racing sebagai sponsor MotoGP 2023.

Langkah Federal Oil kembali menjadi mitra resmi Gresini Racing ini, merupakan sebuah komitmen untuk mendukung tim besutan almarhum Fausto Gresini sejak 12 tahun lalu. Bahkan, dukungan tersebut terus berlanjut sejak eksistensi tim tersebut di Moto2 hingga hijrah ke MotoGP pada tahun 2022.

Menanggapi kerjasama sponsor MotoGP 2023 bersama Gresini Racing, Sri Adinegara, Market Development Director PT ExxonMobil Lubricants Indonesia, menjelaskan selama kolaborasi ini mereka kerap melahirkan talenta terbaik untuk bertarung di ajang balap motor paling bergengsi.

“Tentunya Federal Oil ingin terus menorehkan prestasi dan bikin bangga Indonesia, dengan berpijak di tiap podium kemenangan bersama Tim Gresini Racing. Duet pembalap bertalenta Fabio Di Giannantonio dan pengalaman Alex Marquez di Tim Gresini Racing musim depan, tak sabar rasanya ingin melihat mereka berada di podium kemenangan,” jelas Sri Adinegara.

Di samping itu, ia juga menambahkan bahwa kemitraan sebagai sponsor MotoGP 2023 bersama Gresini Racing juga tidak lupus dari peran serta masyarakat Indonesia sebagai penggemar terbesar ajang balap tersebut.

“Indonesia merupakan salah satu pasar terbesar penikmat ajang balap motor ini di seluruh dunia, dan sebagai merek yang telah hadir selama 34 tahun di industri pelumas Tanah Air, ini merupakan salah satu bentuk konsistensi kami dalam mempromosikan dan mengharumkan nama Indonesia melalui merek Federal Oil,” tambahnya.

Dukungan yang diberikan Federal Oil kepada Gresini Racing sebagai sponsor MotoGP 2023 ini juga disambut baik oleh Carlo Merlini, Commercial and Marketing Director Gresini Racing.

Menurutnya, kedua belah pihak memiliki komitmen yang sama serta dilandasi dengan rasa kepercayaan, loyalitas, kesuksesan, dan pencapaian tujuan yang sama.

“Kerjasama sponsor MotoGP 2023 antara Federal Oil dan Gresini Racing secara definitif menggabungkan semua nilai yang membuat kemitraan menjadi sukses. Karena empat kemenangan yang diraih pada tahun ini membuat 2022 menjadi musim yang cukup sukses, sekarang saatnya melihat masa depan dengan Fabio Di Giannantonio dan Alex Marquez siap menerima tantangan,” imbuh Carlo, melalui keterangan resminya.

LEAVE A REPLY