Meluncur Oktober 2022, Vespa GTS Terbaru Dibekali Fitur Keyless

0
Vespa GTS terbaru mengaspal Oktober 2022
Vespa GTS terbaru mengaspal Oktober 2022
SuzukiGIIAS

ROCKOMOTIF, Jakarta – Vespa GTS Terbaru tampaknya bakal menjelma dengan sosok yang lebih modern dibandingkan generasi sebelumnya.

Dilansir dari laman motorradonline, skuter asal Italia tersebut kabarnya akan diluncurkan pada Oktober 2022 di kampung halamannya, Roma, Italia. Dari informasi tersebut, tersaji bahwa desain yang ditampilkan masih mengusung benang merah seperti generasi sebelumnya, tanpa adanya perubahan yang begitu besar.

Meski demikian, Vespa GTS terbaru telah mengusung teknologi anyar di mana pabrikan mengadopsi fitur keyless untuk lebih memberikan kesan modern namun tetap classic pada skuter tersebut. Tentunya, ini menjadi sebuah penanda baru dan menjadi model yang pertama di antara model lainnya yang ada di pasaran.

Untuk menambah kesan yang lebih premium namun tetap sporty, model anyar ini juga dibekali dengan aksen karbon di beberapa titik. Di samping itu, desain lampu depannya juga mengalami perubahan, di mana desainnya tidak lagi terlihat bulat, tetapi lebih sedikit oval dengan aura yang menarik.

Bagian kaca spion, pijakan kaki, serta lis pada bordes dan beberapa komponen lain, dibalut dengan aksen hitam yang membuat tampilan Vespa GTS terbaru lebih cathcy karena dipadukan dengan aksen emas. 

Begitupun dengan joknya, tampilan serta bahan yang digunakan masih terlihat mirip dengan generasi sebelumnya. Berdesain lebar dengan mengsung dua bahan berbeda, seakan mempertahankan cita rasa khas Italia yang sudah mereka lakukan pada model terdahulunya.

Mengenai spesifikasi jantung mekanisnya, model ini dibekali dengan mesin bersilinder tunggal empat langkah berkubikasi 278 cc yang mampu menyemburkan tenaga sebesar 21,5 hp dan torsi puncak 22,3 Nm.

Sampai berita ini dipublikasi, belum ada informasi lengkap mengenai spesifikasi yang diusung serta harga yang akan ditawarkan juga belum dirilis secara resmi.

SuzukiGIIAS

LEAVE A REPLY