Ducati Indonesia Resmikan Jaringan Penjualan Baru di Bintaro

0
Dealer Ducati Bintaro resmi beroperasi

ROCKOMOTIF, Tangerang Selatan – Untuk menjawab kebutuhan konsumen akan permintaan model baru dan layanan terkait kepemilikan, dealer Ducati Bintaro akhirnya diresmikan untuk memulai babak baru penjualan motor gede lansiran Italia tersebut di Indonesia.

Di bawah naungan PT Legenda Motor Indonesia, perusahaan ini tidak hanya meresmikan jaringan penjualan, tetapi turut merilis model terbaru yang bisa memikat para penggemar di Tanah Air.

Kehadiran dealer Ducati Bintaro ini memiliki peran penting lantara kehadirannya terletak di salah satu pusat utama industri otomotif dan sepeda motor di kawasan tersebut.

Dengan begitu, diharapkan melalui kehadiran jaringan penjualan tersebut dapat menjadi katalis untuk menyalakan semangat warisan dan nilai-nilai bagi komunitas dan masyarakat pada umumnya.

Saat konferensi pers peresmian dealer Ducati Bintaro, Marco Biondi, Wakil Presiden, Penjualan dan Pemasaran Ducati untuk Wilayah Asia-Pacific, menjelaskan bahwa pihaknya beruntung bisa bermitra dengan PT Legenda Motor Indonesia untuk memperluas cakupan brand asal Italia tersebut.

Dealer Ducati Bintaro resmi beroperasi
Foto bersama manajemen PT Legenda Motor Indonesia

“Legenda memiliki tim manajemen yang luar biasa yang mampu memperluas kehadirannya di Indonesia, meningkatkan penjualan serta memperkuat kepercayaan pelanggan di berbagai vertikal otomotif. Kami yakin Legenda dapat membawa merek Ducati ke depan, membantunya tumbuh lebih jauh di pasar Indonesia,” jelas Marco Biondi.

Dealer Ducati Bintaro ini dilengkapi dengan fasilitas 3S yakni Sales, Service and Spare Parts yang akan melayani seluruh rangkaian sepeda motor yang terdiri dari semua model dalam tujuh keluarga berbeda mulai dari jajaran Scrambler hingga Diavel 1260 yang begitu kuat. Tidak hanya itu, untuk model Multistrada, Monster, dan Panigale juga dipasarkan untuk memenuhi kebutuhan bikers Tanah Air.

“Dengan dibukanya dealer Ducati Bintaro, kami siap melayani penjualan, servis dan purna jual di Indonesia. Kami siap menghadapi tahun 2023 dengan dukungan dari Ducati Asia Pasifik, dalam meluncurkan berbagai lini baru dari Ducati, seperti dua produk yang kami luncurkan hari ini, Ducati Streetfighter SP dan Ducati Streetfighter V2,” tambah Eja Donalsha, Chief Operating Officer Ducati Indonesia.

Selamat dan sukses untuk PT Legenda Motor Indonesia.

LEAVE A REPLY