ICE-µ Rilis Kaca Film Khusus Mobil Listrik, Harga Mulai Rp 2,5 Jutaan

0
Kaca film ice-u mobil listrik

ROCKOMOTIF, Jakarta – Produsen kaca film asal Jepang, ICE-µ, merilis produk terbarunya yaitu kaca film yang dikhususkan untuk mobil listrik yaitu ICE-µ Sky Blue RT70 Series. Ini merupakan kaca film yang ramah lingkungan yang sesuai dengan teknologi di mobil elektrifikasi.

Kaca film ICE-µ Sky Blue RT70 Series merupakan produk terbaru dari ICE-µ Premium Window Film yang dikembangkan selama satu tahun terakhir untuk dapat menghasilkan produk berkualitas untuk mendukung teknologi kendaraan ramah lingkungan. Karakteristik warna yang bening dan berwarna kebiru-biruan seakan menjadi simbol teknologi ramah lingkungan yang dimilikinya.

Kaca film ice-u mobil listrik

“Seiring sudah maraknya beberapa APM yang sudah mulai menjual model mobil listrik di Indonesia. Hal inilah yang mendorong kami untuk memperkenalkan produk kaca film baru yang dapat turut mendukung perkembangan teknologi mobil listrik ini,” ujar Andi Setiawan, Presiden Direktur PT Global Auto International (GAI), agen pemegang merek ICE-µ Premium Window Film dalam peluncuran di Jakarta, Selasa (29/11/2022).

Baca juga: Hadir di GIIAS 2022, Kaca Film Ice μ Hadirkan Produk Terbaik

Menurut Andi, produk terbaru ICE-µ ini punya keunggulan meskipun warna clear tapi punya kemampuan tolak panas yang tinggi tanpa mengandung bahan metal. Penamaan produk ICE-µ Sky Blue RT70 Series juga sangat terkait dengan warna kaca film ini yang memang tampil kebiru-biruan. Kesan visual ini memberikan kesan yang sejuk bagi mobil, serta terinspirasi dari konsep blue energy, efisiensi dan clean energy.

“Terlebih lagi, kami mencoba mencocokkan warna kaca film dengan konsep kendaraan listrik yang sedang tren dan marak saat ini,” tegas Andi.

Kaca film ice-u mobil listrik

Kehadiran ICE-µ Sky Blue RT70 Series ini menjadi bagian tiga line-up kaca film yang dimiliki oleh ICE-u Premium Window Film di Indonesia, yaitu RT Series, CT Series dan Rikeguard. “Kami menargetkan segmen mobil kelas menengah ke atas agar sesuai dengan positioning kaca film kami yang premium dengan harga paling kompetitif,” pungkas Andi.

Baca juga: Kaca Film Mobil Bisa Tolak Virus Corona dan Bakteri? Ini Produknya!

Untuk mendapatkan ICE-µ Sky Blue RT70 Series, konsumen dapat datang langsung ke flagship store ICE-u Premium Window Film di Central Cakung Business Park, atau ke authorized dealer yang tersebar di kota-kota di Indonesia. Selain itu juga terdapat fasilitas free home service untuk pemasangan kaca film di wilayah Jabodetabek.

Kaca film ice-u mobil listrik

Kaca film ini dapat dipasang tak hanya untuk mobil elektrifikasi saja, tapi juga mobil-mobil pada umumnya dengan kisaran biaya pasang di kisaran Rp2,5 juta hingga Rp8 juta, termasuk garansi selama 5 tahun. Informasi produk ICE-µ Premium Window Film lebih lengkap dapat diketahui melalui website dan social media ICE-µ Premium Window Film.

LEAVE A REPLY