Mitsubishi Fuso Bawa Produk Ramah Lingkungan di GIIAS 2022

0
mitsubishi fuso giias 2022

ROCKOMOTIF, BSD CityMitsubishi Fuso hadir di ajang Gaikindo Indonesia International Auto Show (GIIAS) 2022 dengan menghadirkan produk yang ramah lingkungan. Booth Fuso hadir dengan konsep “Power of New Era” yang mewakili kekuatan bagi pelanggan di era baru.

PT Krama Yudha Tiga Berlian Motors (KTB) menampilkan produk tangguh dan ramah lingkungan yang terdiri dari: 3 unit FUSO EURO4 Line Up dan e-Canter, kendaraan komersial dengan tenaga listrik. Dalam acara GIIAS, Fuso juga mengajak masyarakat untuk menyaksikan secara langsung dan merasakan teknologi FUSO e-Canter melalui acara test ride.

Selain produk ramah lingkungan, Fuso juga memboyong 4 unit hero line up, yaitu Fighter X FN 62FHDR dengan tambahan Mining Equipment berupa PTO, Radiator Guard, Rotary Lamp dan dua tambahan fitur baru yaitu Engine Hour Meter & Air Conditioner.

bus mitsubishi canter

Kemudian Canter FE 84GBC, dikenal nyaman, bertenaga, dan perawatannya mudah, serta cocok untuk menunjang sektor bisnis transportasi. Mitsubishi FUSO menghadirkan unit bus dari varian Canter FE 84GBC, bekerja sama dengan konsumen setia kami PT. Bagong Dekaka Makmur.

Baca juga: Truk Mitsubishi Fuso Euro4 Masih Bisa Minum Biodiesel?

Ketiga, Canter FE 71 Long, dengan ROH yang telah diperpanjang dari 1,3 m menjadi 2m, sehingga panjang totalnya menjadi 6,4 meter. Varian populer ini akan mampu menampung muatan yang lebih banyak dan konsumsi bahan bakar yang lebih efisien untuk mendukung bisnis konsumen khususnya di sektor logistik di perkotaan. Di GIIAS 2022, kami memasang layar LED pada unit Canter FE 71 Long dan akan menampilkan video operasional dari konsumen setia kami.

mitsubishi fuso canter giias

Terakhir, eCanter, yang menjadi pelopor untuk mencapai misi “karbon netral”. eCanter adalah kendaraan komersial listrik pertama yang diproduksi secara massal di Jepang. Mitsubishi FUSO membawa eCanter ke Indonesia untuk menunjukkan bahwa eCanter siap secara teknis. Ini bukan prototipe lagi, tetapi telah digunakan dalam operasional sehari-hari khususnya di sektor logistik.

Mitsubishi FUSO baru saja memulai dan sedang melakukan Uji Coba Unit dengan mitra kami di Bali. Untuk dapat mencoba kecanggihan teknologi eCanter, silahkan datang ke area test ride di hall 10 GIIAS 2022. Pengunjung dapat merasakan kehalusan berkendara dengan teknologi canggihnya.

LEAVE A REPLY