Nuansa Baru Warnai Tim Daihatsu SIG di Kejurnas Time Rally 2022

0
Kejurnas Time Rally 2022 putaran keempat berlangsung di Kabupaten Gunung Kidul, Jawa Tengah
Tim Daihatsu SIG usung format baru jelang putaran keempat di Jawa Tengah

ROCKOMOTIF, Jakarta – Putaran keempat Kejurnas Time Rally yang berlangsung di Jogjakarta pada akhir pekan ini (12/11/2022), akan menyertakan Tim Daihatsu SIG dengan format baru serta tema baru.

Jika sebelumnya Tim Daihatsu SIG mengusung tema Women and Youth in Motorsport, pada putaran keempat ini tim tersebut akan mengusng tema dan format baru dengan semangat baru.

Pada Kejurnas Time Rally 2022 di Jogjakarta, tim ini mengusung tema Wisata bersama Daihatsu Sahabatku, di mana tim FBRT Sport akan turutn pada Kelas Umum dengan beberapa atlet yang paham betul mengenai kompetisi tersebut.

Adapun beberapa atlet yang akan memperkuat tim Daihatsu SIG pada putaran keempat ini antara lain adalah Taufiqurahman/Bambang Feriyanto/Nurie Salmun pada kelas umum, di kelas Seeded B dengan formasi Irfan Bahtiar/Kurniawan Rahardono/Syahrial Imran dan Yoga/Yona/Ginanjar P.

“Kami selalu mencari ide terbaru sehingga tema dari team menyesuaikan dengan kota penyelenggaraan, Yogyakarta yang dikenal sebagai destinasi wisata salah satunya daerah Gunung Kidul sebagai lokasi penyelenggaraan nanti menjadikan inspirasi tema kami kali ini dan juga salah satu formasi team diisi oleh crew media yang gunanya untuk mempublikasikan daerah setempat maupun kegiatan time rally khususnya” ujar Adi Wibowo selaku Ketua Management FBRT Sport.

Kejurnas Time Rally 2022 putaran keempat berlangsung di Kabupaten Gunung Kidul, Jawa Tengah
Tim Daihatsu SIG usung format baru jelang putaran keempat di Jawa Tengah

Kejurnas Time Rally putaran keempat ini yang digelar oleh Venture Sport Club yang dikomandoi oleh Drs. H. Najib M. Saleh D selaku OC, akan melakukan Start di Taman Budaya Gunung Kidul pada hari Sabtu (12/11) yang terbagi dalam 3 Trayek dengan menempuh jarak total sejauh 160 Km dan Finish pada hari Minggu (13/11) di Kantor Bupati Gunung Kidul.

Penyelenggaraan putaran keempat ini pun mendapat antusias dari atlet time rally legendaris Indonesia, Nurie Salmun. Menurutnya, kehadiran event ini akan mendukung konsep sport tourism yang juga digalakkan oleh pemerintah.

“Suatu hal yang baru untuk kami, diharapkan dengan mengikuti kegiatan ini dapat melihat tempat wisata di daerah Kabupaten Gunung Kidul yang belum pernah kami kunjungi sebelumnya, jadi konsep Sport dan Tourism dapat terlaksana apalagi soal garapan dari Tony Yanuar pastinya akan lebih berkonsentrasi ke daerah” menurut Nurie Salmun pereli legendaris Indonesia.

Tidak sampai di situ, Adi Wibowo, juga turut menyampaikan apresiasi terhadap dukungan yang diberikan oleh PT Astra Daihatsu Motor di mana berkat dukungannya turut menjadi salah satu pilar kesuksesan gelaran kompetisi yang mengasah waktu tercepat ini.

“Terima kasih kepada Astra Daihatsu Motor yang sudah mensupport kami dalam mengikuti kegiatan ini dengan kendaraannya Daihatsu Rocky, dan juga kepada para sponsor kami PT Semen Indonesia (Persero) Tbk (SIG), temtak team dan Jakarta Ban atas dukungannya di team kami” tandas Adi Wibowo, yang juga dikenal sebagai co-driver pada ajang rally.

LEAVE A REPLY