DFSK Gelar Pameran Akhir Tahun di Seluruh Mall Indonesia

0
Pameran Mall DFSK digelar untuk mendekatkan diri dengan konsumen
Pameran Mall DFSK digelar untuk mendekatkan diri dengan konsumen
SuzukiGIIAS

ROCKOMOTIF, Jakarta – Pameran mall DFSK kembali digelar sebagai penutup tahun 2022. Ajang ini dijadikan momen untuk mendekatkan diri dengan konsumen yang ingin lebih dekat dengan produk unggulan.

Adapun beberapa model yang dihadirkan sepanjang gelaran ini meliputi Glory 560, Glory i-Auto, serta line up dari mobil komersial seperti Super Cab, Gelora dan Gelora E.

“Kami menggelar pameran Mall DFSK untuk lebih mendekatkan diri kepada konsuen, terlebih di pusat perbelanjaan ini biasanya konsumen berpergian dengan rekan atau keluarga. Ini menjadi momen yang tepat untuk melihat secara langsung dan merasakan bagaimana sensasi berkendara yang ditawarkan oleh kendaraan-kendaraan ini dengan dukungan fitur modern serta kualitas terbaik,” jelas Achmad Rofiqi, Marketing Head PT Sokonindo Automobile, dalam keterangan resminya.

Gelaran ini tidak hanya sekedar untuk memamerkan ragam produk unggulan, tetapi, PT Sokonindo Automobile juga turut memberikan program penjualan terbaik di mana konsumen bisa mendapatkan beberapa hadiah langsung berupa Apple iPad 9 dan cashback untuk pembelian model Glory 560 dan Glory i-Auto.

Tidak sampai di situ, pameran mall DFSK juga turut menghadirkan layanan pembiayaan yang menarik dan sudah terpercaya dan terdaftar di Otoritas Jasa Keuangan.

Lewat aktivitas tersebut, diharapkan konsumen dapat dengan mudah untuk memiliki kendaraan impian mereka. Mengingat momen akhir tahun kerap digunakan untuk mengisi berbagai kegiatan, gelaran ini juga diharapkan dapat memberikan kenyamanan untuk menghabiskan libur akhir tahun dengan mobil yang berkualitas.

Berikut lokasi pameran mall DFSK yang digelar mulai November hingga Desember 2022:

  1. Lippo Mall Puri (21-27 November 2022)
  2. Metropolitan Mall Bekasi (28 November – 4 Desember 2022)
  3. Pantjtoran PIK (1- 10 Desember 2022)
  4. Bintaro Xchange (22-28 Desember 2022)
SuzukiGIIAS

LEAVE A REPLY