Astra Otopower Jawab Kegundahan Pemilik Mobil untuk Isi Ulang Baterai

0
Astra Otopower bakal manjakan pengguna kendaraan listrik
Astra Otopower bakal manjakan pengguna kendaraan listrik

ROCKOMOTIF, Jakarta – Pemilik kendaraan listrik kini tidak perlu khawatir untuk melakukan pengisian baterai mereka, lewat hadirnya Astra Otopower kini semua bisa dengan mudah melakukan isi ulang baterai kendaraan.

Kehadiran fasilitas pengisian baterai tersebut ditempatkan di enam gerai Otoservice di mana melalui adanya layanan tersebut akan memberikan rasa nyaman bagi pengguna mobil listrik.

Adapun enam gerai Astra Otopower ini berlokasi di Kelapa Gading, Galaxy-Bekasi, Cibubur, Fatmawati, Serpong dan Meruya. Nantinya, pemilik mobil listrik dapat dengan mudah melakukan pengecasan di lokasi tersebut.

“Untuk menjadi bagian dari ekosistem kendaraan listrik, saat ini kami masuk dengan Astra Otopower untuk melayani para pelanggan pengguna EV,” ujar Direktur PT Astra Otoparts Tbk, Yusak Kristian.

“Secara paralel, Astra Otoservice juga akan terus melakukan identifikasi atas kebutuhan pelanggan untuk EV mereka, selain dalam hal pengisian daya,” tambahnya.

Layanan pengisian ini juga memastikan kemudahan dan kenyamanan pelanggan dalam akses pengisian daya. Pelanggan cukup datang ke salah satu dari 6 gerai tersebut dan tim yang ada di lokasi akan memandu setiap prosesnya.

“Pelanggan nanti diarahkan untuk memindai QR Code yang tertera pada mesin, kemudian login dengan mengisi beberapa data seperti nama, email dan nomor telepon seluler, lalu Astra Otopower siap digunakan,” ujar Indra.

Tidak hanya hadir di jaringan servis resmi tersebut, nantinya layanan fasilitas tersebut juga telah di sediakan di lokasi lain, yakni terletak di Menara Astra.

“Kedepannya tentu kami akan terus menghadirkan berbagai inovasi dan menambah jaringan Astra Otopower untuk menjangkau lebih banyak pelanggan,” tutup Indra.

Charging Station yang baru diresmikan ini hadir dengan kapasitas 7 kW, sehingga jaringan ini dapat melayani dengan baik untuk berbagai merek mobil listrik yang ada di Indonesia.

LEAVE A REPLY