Sosok Ini Dipilih Jadi Brand Ambassador Velg HSR Wheel

0
Haruns Maharbina dipilih sebagai brand ambassador HSR Wheel
Kreasi velg Haruns Maharbina untuk mobil modifikasi

ROCKOMOTIF, Jakarta – Berkat konsistensi serta pemahanan yang apik dalam hal modifikasi mobil, Haruns Maharbina kini didaulat sebagai Brand Ambassador HSR Wheel.

Sosok ini dianggap mampu untuk merepresentasikan esensi modifikasi dengan gaya camber di mana penampilan mobil tampak berbeda dari settingan kaki-kaki yang lebih agresif.

Sebagai Brand Ambassador HSR Wheel, Haruns, memiliki pandangan bahwa performa dan kenyamanan adalah prioritas utama dalam melakukan modifikasi mobil. Itulah salah satu alasan pria yang gemar olahraga gym ini menggunakan pelek buatan dalam negeri untuk mobil modifikasinya.

Salah satu mobil kesayangannya, yakni Mercedes-Benz SL 500 telah dimodifikasi dengan menggunakan velg forged yang telah dipadu dengan ban Accelera. Untuk desain velgnya mengikuti fitment mobil serta selera dari Haruns.

“Saya suka dengan kualitas pelek HSR Forged, karena bahannya yang ringan dapat meningkatkan performa mobil di jalanan. Selain kualitasnya yang memang sudah terbukti bagus, desain pelek ini juga sangat menawan dan bisa custom sesuai keinginan Saya. Jadi, selain performa tampilan mobil juga makin keren”, ucap Harun Maharbina, sebagai Brand Ambassador HSR Wheel.

Haruns Maharbina dipilih sebagai brand ambassador HSR Wheel
Kreasi velg Haruns Maharbina untuk mobil modifikasi

Mengenai fitmen yang diterapkan pada sedan sport tersebut, ia memakai pelek HSR Forged tipe RFG HRN MH dengan spesifikasi ring 19 Inci, PCD 5×112, lebar depan 11 Inci ET -30, lebar belakang 12,5 Inci ET -40.

Brand Ambassador HSR Wheel ini juga mengambil desain model spoke HRN-MH ini dengan tampilan deep concave atau cekung ke dalam, sehingga offset pelek menjadi minus. Diberi tambahan outer lips yang dibentuk lebar membuat pelek ini tampil lebih agresif dan tidak meninggalkan gaya klasiknya.

HRN MH punya bentuk palang mesh yang memanjang hingga bibir velg, dengan ‘floating spokes style’ membuat dimensi velg kelihatan lebar. Pelek ini diberi sentuhan akhir bergaya brushed sehingga tampilannya terkesan lebih berani. Sementara untuk ban, Haruns lebih mempercayakan pada ban Accelera.

“Ban buatan Accelera dapat menunjang gaya modifikasi yang Saya terapkan pada mobil dengan kombinasi pelek HSR Forged. Segala ukuran tersedia untuk mobil city car maupun mobil sport, dan secara performa sangat enak dipakai,” tambah Haruns.

Saat ini Haruns juga tengah mengerjakan BMW F02 dan Porsche Boxster. Mobil-mobil tersebut nantinya akan menggunakan pelek HSR Forged yang dibalut dengan ban Accelera. Sehingga fitment mobil jadi lebih enak dilihat.

LEAVE A REPLY