Pertamina Fastron Season of Drive Sambangi Kota Semarang

0
Season of Drive jadi ajang pengenalan pelumas Pertamina Fastron ke kalangan modifikasi Tanah Air
Rangkaian ini menjadi road to The Elite Showcase 2023

ROCKOMOTIF, Jakarta – Lewat rangkaian Pertamina Season of Drive yang digelar pada 11 Desember 2022 lalu, menjadi ajang pengenalan produk baru Pertamina Lubricants kepada para pecinta modifikasi di Tanah Air.

Rangkaian yang digelar di Semarang ini menjadi kegiatan Road to The Elit Showcase 2023 yang nantinya bakal digelar pada Februari mendatang. Gelaran tersebut akan digelar untuk keempat kalinya di ICE BSD, Tangerang, dengan menampilkan ragam modifikasi terbaik dan terkurasi.

Dalam keterangan resminya, COO The Elite, Riswan Rusdiansyah, menjelaskan perihal pemilihan Kota Semarang sebagai destinasi lantaran wilayah ini menjadi area tengah untuk beberapa area.

“Season of Drive untuk pertama kalinya diadakan di Semarang lantaran lokasinya berada di tengah-tengah, dan bisa dijangkau oleh car enthusiast yang berada di kawasan Jabodetabek, Yogyakarta, Solo dan Surabaya,” jelas Riswan.

Season of Drive jadi ajang pengenalan pelumas Pertamina Fastron ke kalangan modifikasi Tanah Air
Rangkaian ini menjadi road to The Elite Showcase 2023

Riswan bersama tim The Elite melakukan perjalanan dari Jakarta menuju Semarang pada Sabtu (10/12) dengan memboyong dua unit kendaraan modifikasi yang turut tampil di event Season of Drive.

Di samping itu, melalui rangkaian ini juga dimanfaatkan oleh PT Pertamina Lubricants untuk memperkenalkan kualitas pelumas mereka kepada para pecinta otomotif di Indonesia.

“Selain itu, kegiatan turing dan Season of Drive kali ini juga sekaligus memperkenalkan oli mesin buatan lokal dari Pertamina Fastron Platinum Racing dengan SAE 10-60W yang ditujukan untuk mobil performa tinggi,” jelas Gatot Mulyartho, CEO The Elite.

Sementara itu, Arie Anggoro selaku Vice President Sales & Marketing Domestic Retail Automotive PT Pertamina Lubricants mengutarakan, bahwa kegiatan ini juga menjadi momen yang tepat bagi Pertamina Fastron untuk menunjukkan bahwa anak bangsa punya produk pelumas berteknologi tinggi.

“Teman-teman The Elite ini mempunyai hobi mengutak-atik mobil. Membuat mesin lama menjadi baru dengan lebih high performance, jadi mereka membutuhkan oli-oli yang tidak cepat menguap. Jadi ini cukup menantang bagi kami, sehingga kita mensupport mereka untuk mengenal dan merasakan performa pelumas kita lewat Season of Drive,” tandas Arie Anggoro.

LEAVE A REPLY