Small SUV Honda WR-V Jadi Pelengkap Produk di Indonesia

0
Small SUV Honda WR-V jadi pelengkap segmen di pasar otomotif Indonesia
Small SUV Honda WR-V jadi pelengkap segmen di pasar otomotif Indonesia

ROCKOMOTIF, Jakarta – Kehadiran small SUV Honda WR-V yang belum lama ini diluncurkan, menjadi pelengkap produk yang dipasarkan untuk Indonesia. Lewat kehadirannya, kini segmen yang disasar oleh jemana asal Jepang ini menjadi semakin lengkap.

Bila diuraikan secara lengkap, untuk segmen ini mereka telah memiliki tiga jagoan yakni CR-V, HR-V dan BR-V. Artinya, bagi konsumen yang ingin meminang brand dengan logo H tegak bisa lebih menyesuaikan dengan budget yang mereka miliki.

Bicara harganya, small SUV Honda WR-V dibanderol dengan harga mulai dari Rp 271 jutaan untuk varian E, Rp 289 jutaan untuk varian RS dan Rp 309 jutaan untuk kasta tertingginya RS with Honda Sensing.

Adapun alasan bagi PT Honda Prospect Motor menghadirkan model ini adalah melihat data penjualannya yang kini telah melebihi segmen LCGC dan MPV. Segmen pasar ini juga semakin gemuk lantaran pabrikan lain turut menghadirkan jagoan mereka untuk merebut hati konsumen di Tanah Air.

Ferdianto Budiono, Product Strategy Manager PT HPM mengatakan “Oleh karena itu, kami terus berupaya untuk menghadirkan produk seperti small SUV Honda WR-V yang kami sesuaikan dengan kebutuhan serta karakter konsumen yang ada di Indonesia.”

Pabrikan ini memberi nama untuk model baru tersebut karena didasari atas beberapa hal, yakni Young at Heart, Always on the Go dan High Achiever. Adapun segmen yang dituju adalah mereka yang berjiwa muda dengan banyak ambisi untuk meraih tujuan hidup.

Small SUV Honda WR-V hadir dengan dukungan mesin empat silinder segaris berkubikasi 1.5 liter berkekuatan 201 ps dengan torsi puncak 146 Nm. Diklaim oleh pabrikan, melalui penggunaan jantung mekanis tersebut mesin ini memiliki keunggulan dari generasi sebelumnya lantaran telah diberikan sentuhan baru yang lebih mumpuni.

Karakter mobil ini sejalan dengan ciri khas dari benang merah perusahaan yang sesuai dengan kebutuhan konsumen yang ingin performa mesin bertenaga, teknologi dan fitur yang canggih, ruang kabin yang luas dan nyaman serta memiliki ground clearance yang tinggi.

Hadirnya small SUV Honda WR-V membuat lini produk pabrikan semakin lengkap dan memberi berbagai pilihan yang dapat disesuaikan dengan kebutuhan serta karakter masing-masing konsumen. Dengan berbagai keunggulan serta karakter khas dari masing-masing lini produk SUV yang ada, Honda telah memiliki lini SUV di setiap segmentasi mobil SUV.

LEAVE A REPLY