Lewat Keunggulan DFSK Super Cab, Bikin Konsumen Lebih Untung

0
Spesifikasi DFSK Super Cab bisa bikin konsumen lebih untung
Spesifikasi DFSK Super Cab bisa bikin konsumen lebih untung

ROCKOMOTIF, Jakarta – Lewat spesifikasi DFSK Super Cab yang ditawarkan untuk konsumen, hal ini dikatakan dapat memberikan untung yang lebih banyak bagi para pelaku usaha lewat kendaraan niaga ini.

Segmen kendaraan niaga ini menjadi salah satu andalan para pabrikan otomotif di Tanah Air, ini pula yang membuat PT Sokonindo Automobile terus berbenah diri untuk memberikan layanan kepuasan kepada konsumen mereka.

Berbekal spesifikasi DFSK Super Cab yang telah diperhitungkan dengan matang, mulai dari segi ukuran kendaraan, daya angkut, daya tahan, hingga servis purna jual yang sangat terjangkau, hal ini yang nantinya akan dapat dirasakan oleh para pelaku usaha.

“Kami percaya desain yang ditawarkan, daya angkut yang maksimal, berdaya tahan tinggi, dan biaya kepemilikan yang rendah membuat kendaraan niaga ringan ini bisa memberikan untung yang maksimal bagi usaha pemiliknya,” ungkap Marketing Head PT Sokonindo Automobile, Achmad Rofiqi, melalui keterangan resminya.

Mengenai spesifikasi DFSK Super Cab, pabrikan telah mendesain mobil ini dengan dimensi panjang 4.280 mm, lebar 1.810 mm dan tinggi 1.890 mm dengan wheelbase 2.750 mm. Lewat dukungan tersebut, dipercaya dapat mengangkut barang lebih banyak untuk mendukung pelaku usaha dalam menjalankan bisnisnya.

Performa kuat yang ditawarkan oleh kendaraan ini disediakan oleh mesin DK15 1.500 cc bertenaga 102 daya kuda dan torsi 140 Nm yang andal. Badan Pengkajian dan Penerapan Teknologi (BPPT) sudah melakukan uji konsumsi bahan bakar untuk DFSK Super Cab 1.5 Gasoline dan hasilnya adalah 13.59 kilometer/liter.

Selain itu demi meningkatkan ketenangan konsumen dalam mengendarai dan menjaga kualitas tertinggi, selain dibekali dengan keunggulan yang mumpuni, konsumen juga akan mendapatkan garansi selama 3 tahun / 120.000 kilometer (tergantung yang lebih dahulu dicapai) dan ini adalah garasi terpanjang di kendaraan komersial ringan.

LEAVE A REPLY