Modifikasi GR Supra Ini Makin Beringas Lewat Penggunaan Bodykit

0
Modifikasi widebody GR Supra membuat tampilan makin beringas
Modifikasi widebody GR Supra membuat tampilan makin beringas

ROCKOMOTIF, Jakarta – Widebody GR Supra yang baru saja dirilis oleh Street Hunter Design turut membuat penampilan sportscar ini menjadi lebih menarik untuk dibedah.

Meski secara keseluruhan identitas mobil ini tetap terpancar, namun melalui hadirnya part modifikasi tersebut semakin memberikan tampilan yang lebih berani.

Tidak sekedar widebody GR Supra, namun Street Hunter Design juga telah menyematkan beberapa komponen lain. Baik di sektor depan, samping hingga bagian belakangnya kini menyiratkan esensi yang jauh berbeda.

Di depannya, mobil ini telah menyematkan splitter depan baru sehingga mampu memberikan gambaran mobil yang lebih sporty. Sementara dimensi mobil turut menjadi lebih lebar dengan lekukan yang mereka hadirkan di bagian depan dan belakang.

Widebody GR Supra ini juga ikut menambahkan satu set spoiler belakang dengan ukuran yang besar. Untuk menopang penampilannya tersebut, rear diffuser di bagian belakang telah disesuaikan agar sesuai dengan tema street racing.

Modifikasi widebody GR Supra membuat tampilan makin beringas
Penggunaan part modifikasi aftermarket membuat mobil ini makin agresif

Tidak berhenti sampai di situ, satu set velg besutan Ankry Wheels berkelir krom dengan desain bintang kini menyesaki sektor kaki-kaki yang dibalut oleh ban TOYO Proxes R888R dengan profil gemuk.

Tidak banyak memang modifikasi yang disematkan pada mobil berkode A90 ini. Namun, lewat ubahan minimalis dari penggunaan beberapa part tersebut, memberikan citra baru yang lebih kuat.

Dalam merilis widebody GR Supra ini, Street Hunter Design tidak menyebutkan berapa harga yang mereka banderol untuk satu setnya. Adapun yang cukup disayangkan adalah penggunaan warna standarnya. Dari beberapa pihak berkomentar lebih baik warna mobil tersebut juga turut diganti agar menguatkan aura sporty dari mobil tersebut.

Sejauh ini, mereka juga tidak menyebutkan apakah sektor mesin mendapat penyegaran atau tidak. Namun, melihat spesifikasi yang disematkan, mobil sport lansiran Toyota ini telah dibekali dengan jeroan enam silinder segaris berkubikasi 3.0 liter. Untuk persoalan tenaganya, di atas kertas mesin tersebut mampu menyemburkan 382 hp dengan torsi puncak 495 Nm.

LEAVE A REPLY