Incar Segmen Pikap, Wuling Formo Max Resmi Dipasarkan

0
Wuling Formo Max resmi dipasarkan di Indonesia
Wuling Formo Max resmi dipasarkan di Indonesia

ROCKOMOTIF, Jakarta – Guna memenuhi kebutuhan usaha para konsumen di Indonesia, Wuling Formo Max resmi dipasarkan dengan harga mulai dari Rp163 jutaan.

Kehadiran mobil pikap terbaru ini menjadi pelengkap dari pabrikan asal Tiongkok, di mana sebelumnya brand ini baru menawarkan kendaraan smart SUV, smart MPV serta niaga ringan blind van.

Melalui kehadiran Wuling Formo Max, pabrikan ini menawarkan dalam dua pilihan di mana untuk harga masing-masing dibanderol mulai dari Rp163 jutaan hingga Rp172 jutaan.

Bicara keunggulannya, mobil pikap terbaru ini tidak hanya unggul dari sisi daya angkut yang lebih besar dari kompetitor. Tetapi, kendaraan niaga ini juga telah dibekali dengan teknologi mumpuni seperti ABS (Anti-lock Braking System) & EBD (Electronic Brakeforce Distribution), sabuk pengaman hingga alarm anti pencurian.

Kemudian untuk di aspek kenyamanan, Wuling Formo Max telah dibekali dengan mesin yang berada di kap depan, EPS (Electric Power Steering), AC (Air Conditioner), pengaturan kursi, power window, hingga head unit. Adapun deretan fasilitas tersebut dihadirkan untuk meningkatkan aspek kenyamanan dalam melakukan operasional bisnis harian.

Wuling Formo Max resmi dipasarkan di Indonesia
Kendaraan niaga terbaru ini dibekali banyak keunggulan

“Kami menyadari bahwa dunia usaha memiliki kontribusi yang besar dalam pertumbuhan perekonomian di Tanah Air. Oleh karena itu, di awal tahun ini, kami mengambil langkah untuk mendukung dunia usaha dengan memperkenalkan mobil pikap terbaru yang mampu mengangkut banyak muatan dengan area kargo yang luas, dilengkapi EPS (Electric Power Steering) dan tingkat keamanan yang baik serta mesin bertenaga,” jelas Dian Asmahani, Brand & Marketing Director Wuling Motors.

Untuk mendukung kegiatan operasional usaha yang produktif, Wuling Formo Max dibekali mesin 1.500cc yang bertenaga dengan transmisi manual 5 speed.

Kendaraan komersial terbaru ini juga memiliki keunggulan dari aspek ukuran kargonya yang lebih luas berdimensi panjang 2.695 mm dan lebar 1.725 mm plus bukaan bak 3 sisi sehingga mempermudah akses keluar masuk barang bawaan. Berkat hal tersebut, para pelaku usaha pun dapat mengangkut banyak muatan dalam sekali perjalanan dan logistik menjadi lebih efisien.

“Kami membuka keran pemesanan (pre-book) bagi konsumen untuk memesan Wuling Formo Max lebih awal. Estimasi harga Rp163.000.000 – Rp172.000.000 untuk wilayah DKI Jakarta. Mari nantikan peluncuran kendaraan komersial terbaru kami pada pertengahan bulan Januari ini,” tandas Dian.

LEAVE A REPLY