Head Unit Asuka Terbaru Meluncur di IIMS 2023, Fiturnya Makin Keren

0
Head unit Asuka seri terbaru meluncur di IIMS 2023
Head unit Asuka seri terbaru meluncur di IIMS 2023
SuzukiGIIAS

ROCKOMOTIF, Jakarta – Produsen head unit Asuka turut menanamkan fitur terkini pada model terbarunya seri CK-3 yang diluncurkan pada gelaran Indonesia International Motor Show (IIMS) 2023 (17/02/2023). Melalui keunggulan baru yang dibenamkan tersebut, membuat model ini lebih premium dibandingkan produk sejenis yang ada di pasaran.

Adapun piranti yang kini disematkan pada model anyar itu adalah penyaring udara atau air purifier serta sistem monitoring kebersihan udara, di mana hal tersebut ditopang oleh sensor yang dapat membaca partikel kotor dan berbahaya di dalam mobil.

Dalam peluncurannya tersebut, Albert Lim, selaku Marketing Manager Asuka menjelaskan bahwa lewat hadirnya produk tersebut dapat memberikan manfaat yang lebih kepada pemilik mobil.

“Kami berharap hadirnya headunit Asuka CK-3 ini semakin membuka wawasan pengguna untuk memonitor kesehatan di dalam mobil. Bayangkan kadar karbondioksida di dalam mobil tinggi, maka oksigen rendah sehingga aliran darah ke otak menjadi berkurang, dan ini yang sering menyebabkan microsleep saat mengemudi dan dapat menyebabkan kecelakaan,” jelas Albert Lim.

Tidak hanya dibekali dengan teknologi air purifier saja, namun kehadiran seri terbaru ini juga didesain dengan tampilan premium yang mengedepankan kualitas serta gaya di mana user interfacenya kini dibuat lebih fresh.

Untuk layar yang ditampilkan pada head unit Asuka terbaru telah dibekali full IPS dengan QLED display serta ditopang dengan memory yang cukup besar yakni 4GB dan dapat ditambah dengan memori eksternal hingga 64GB.

Produk ini hadir dengan memiliki dua layar pilihan besar yakni 9 inci dan 10 inci ditambah dengan 3D user interface demi meningkatkan pengalaman pengguna saat mengoperasikan piranti ini.

Demi mendukung performa yang mumpuni saat menjalankan tugasnya, head unit Asuka ini didukung dengan otak Unisoc dengan dukungan Octa Core High Speed sehingga semua pengoperasian menjadi lebih cepat dan intuitif.

Mengenai harga yang ditawarkan, untuk konsumen yang ingin mendapatkannya harus menyiapkan dana sebesar Rp8,7 jutaan, harga tersebut belum termasuk air purified dan sensor udara karbondioksida.

SuzukiGIIAS

LEAVE A REPLY