Mobil Test Drive Suzuki di IIMS Raih Banyak Antusias dari Pengunjung

0
Mobil test drive Suzuki penuhi ekspektasi pengunjung IIMS 2023
Mobil test drive Suzuki penuhi ekspektasi pengunjung IIMS 2023
SuzukiGIIAS

ROCKOMOTIF, Jakarta – Guna memberikan impresi yang baik kepada pengunjung pameran Indonesia International Motor Show (IIMS) 2023, ketersediaan mobil test drive Suzuki mendapat antusias yang sangat baik.

Mereka yang penasaran dengan mobil-mobil tersebut, bisa mencicipinya melalui area yang telah disediakan, di mana untuk unitnya sendiri terdiri dari All New Ertiga Hybrid, XL7, Baleno dan S-Presso.

Untuk pengunjung yang ingin merasakan mobil test drive Suzuki, diharuskan untuk melakukan pendaftaran di booth mereka yang terletak di Hall A2 dan nanti akan digiring menuju tenda di Hall D.

“Pengalaman berkendara secara langsung tentu menjadi salah satu kunci utama yang efektif dalam memilih kendaraan tersebut, karena calon konsumen bisa memegang langsung setir kemudi, mencoba beragam fitur dan teknologi yang disematkan, serta mengetahui performa kendaraan,” jelas Donny Saputra, 4W Marketing Director PT SIS.

Dalam memberikan kenyamanan kepada konsumen yang mencoba mobil test drive Suzuki, mereka juga ditemani oleh perwakilan sales representative agar konsumen mendapatkan informasi yang lebih lengkap.

“Untuk mengakomodir efektivitas edukasi, kami memboyong lima unit mobil sekaligus agar pengunjung dan calon konsumen dapat merasakan langsung berkendara dengan mobil-mobil unggulan Suzuki,” tambah Donny.

Adapun mobil test drive Suzuki tersebut mengahadirkan pilihan model-model menarik seperti All New Ertiga Hybrid GX bertransmisi AT berwarna Burgundy Red, All New Ertiga Hybrid Suzuki Sport berwarna Pearl Snow White, XL7 bertransmisi AT berwarna Rising Orange + Black, S-Presso bertransmisi AGS berwarna Solid Fire Red, serta Baleno bertransmisi AT berwarna PRME Celestial Blue.

“Diantara lima unit yang disediakan, menurut saya Suzuki XL7 memiliki suspensi yang paling nyaman karena empuk. Namun, All New Ertiga Hybrid memiliki tarikan yang sangat responsif dan jika dibandingkan dengan mobil-mobil lain dikelasnya, tarikan dan performa All New Ertiga Hybrid jadi yang paling mumpuni dan luas biasa,” tutur Zaki, salah satu pengunjung IIMS 2023.

Selain dapat merasakan keunggulan mobil Suzuki dengan pelayanan yang menyenangkan, para pengunjung yang menjadi peserta test drive juga berkesempatan untuk memenangkan hadiah undian yang menguntungkan. Suzuki menyediakan hadiah berupa logam mulia untuk 3 orang pemenang, voucher hotel senilai Rp6 Juta untuk 6 orang pemenang, dan voucher MAP senilai Rp4 Juta untuk 8 orang pemenang.

SuzukiGIIAS

LEAVE A REPLY