Gresini Racing Kembali Mendapat Dukungan dari Brand Indonesia

0
MS Glow for Men kembali jadi sponsor Gresini Racing
MS Glow for Men kembali jadi sponsor Gresini Racing

ROCKOMOTIF, Jakarta – Kembali menjadi sponsor Gresini Racing untuk musim 2023, MS Glow for Men turut membuktikan komitmennya untuk mendukung dua pembalap andalannya yakni Alex Marquez dan Fabio Di Giannantonio.

Dalam seremoji yang dilakukan pada Senin (6/2/2023) lalu, turut dihadiri oleh beberapa petinggi dari tim tersebut seperti Nadia Padovani, Marco Melini, Menteri Pariwisata Ekonomi Kreatif, Sandiaga Uno serta Founder MS Glow for Men, Gilang Widhia Pramana.

Dukungan dalam menjadi sponsor Gresini Racing tersebut kembali dilakulan setelah pada musim 2022 tim ini sukses meraih prestasi yang begitu impresif.

“Hari ini launching line up baru dari Gresini Racing. Ada Alex Marquez yang tahun ini baru bergabung, harapannya bisa mengukir prestasi untuk Gresini. Untuk Fabio tahun lalu cukup impresif, semoga tahun ini bisa makin meningkat lagi,” ungkap Gilang Widhia Pramana, founder MS GLOW FOR MEN, saat disinggung mengenai hadirnya line up baru di Gresini Racing Team tahun ini.

Tidak sampai di situ, Carlo Merlini, selaku Commercial Marketing Director Gresini Rqcing juga mengungkapkan bahwa berkat dukungan yang diberikan oleh para sponsor dapat menjadi pemecut untuk tampil lebih baik lagi.

“Kami harap tahun ini ada banyak kompetisi yang bagus dan bisa meraih podium,” ujar Carlo.

Diungkapkan juga oleh Gilang Widhia Pramana, bahwa MS Glow for Men tentu akan ikut mendukung Gresini dan memeriahkan gelaran balap dunia tahun ini dengan banyak kegiatan-kegiatan seru.

MS Glow for Men berencana menggelar giveaway exclusive merchandise yang berkolaborasi dengan Gresini, nonton bareng, dan juga akan memberangkatkan konsumen MS Glow for Men yang beruntung untuk nonton langsung MotoGP.

“Jadi jangan lupa untuk dukung Gresini, dan pastinya selalu menggunakan produk-produk dari MS GLOW FOR MEN,” ujar Gilang Widhia Pramana.

Pada musim sebelumnya, tim balap ini turut didukung oleh pembalap bertalenta yakni Enea Bastianini, di mana lewat kepiawaiannya mampu memberikan kemenangan pada beberapa seri MotoGP musim 2022.

LEAVE A REPLY