Dijual Seharga Rp5 Jutaan, Simak Keunggulan PackTalk NEO

0
PackTalk NEO resmi dipasarkan di Indonesia dengan harga Rp5 jutaan
PackTalk NEO resmi dipasarkan di Indonesia dengan harga Rp5 jutaan
SuzukiGIIAS

ROCKOMOTIF, Jakarta – Di bawah naungan PT Prakarsa Abadi Sentosa (PAS), interkom keluaran Cardo System yakni PackTalk NEO resmi diluncurkan bersamaan dengan pameran otomotif Indonesia International Motor Show (IIMS).

Dalam peluncuran yang dilangsungkan pada hari pertama pameran tersebut (16/2/2023), PT PAS turut mengumumkan bahwa ketersediaan piranti ini bisa didapatkan melalui jaringan distributor resmi mereka yakni DeRide Official Store.

“Bersama PAS kami hadirkan PackTalk NEO di Indonesia. Produk intercom ini, punya banyak keunggulan dibandingkan produk lainnya,” ucap Christie, Sales Manager Asia Pasific Cardo.

Pada peluncurannya tersebut, produk terbaru ini telah dibekali dengan beberapa keunggulan yang dapat memberikan kenyamanan pada penggunanya. Disainnya juga hadir dengan bentuk kompak, di mana mengikuti model sebelumnya yakni Edge.

PackTalk NEO hadir dengan teknologi Bluetooth terbaru yakni 5.2 di mana untuk melakukan penyambungan bisa lebih cepat dari versi 4.0. Tidak hanya itu, layaknya model Edge, pada produk anyar ini juga mampu melakukan grouping hingga 15 pengguna.

Selain itu, produk tersebut juga tetap bisa digunakan meski cuaca hujan. Hal ini disebabkan oleh dukungan fitur anti air IP67 sehingga kekuatan terhadap air sudah teruji dengan baik. Perihal kualitas suara yang dihasilkan, model ini juga telah berkolaborasi dengan JBL untuk menghasilkan audio yang lebih jernih dan memuaskan.

Adapun kemudahan dalam mengoperasikan fitur yang ada di dalamnya, PackTalk NEO juga dibekali voice command yang dapat beroperasi dengan mengucapkan ‘Hey Cardo’ terlebih dahulu kemudian diikuti perintah yang sudah ada di dalam program.

Bicara mengenai keunggulan lain yang ditawarkan, produk anyar ini juga menawarkan fitur auto healing dan private chat serta kemudahan pairing antara satu perangkat dengan yang lainnya.

Kehadiran PackTalk NEO ini resmi dipasarkan dengan harga Rp5,4 juta dengan jaminan garansi selama 3 tahun.

Selain menawarkan produk baru, untuk ketersediaan model lain keluaran Cardo System seperti Edge, Bold Black dan Spirit juga tersedia di DeRide Official Store.

SuzukiGIIAS

LEAVE A REPLY