Lewat IIMS 2023, PAHAMI Optimis Angkat Level Industri Aftermarket Tanah Air

0
Lewat gelaran IIMS 2023, PAHAMI optimis bisa naik level
Lewat gelaran IIMS 2023, PAHAMI optimis bisa naik level
SuzukiGIIAS

ROCKOMOTIF, Jakarta – Sejalan dengan tagline Indonesia International Motor Show (IIMS) 2023, BOOST (Bring Opportunity for Otomotive Society Together), PAHAMI yang merupakan Perkumpulan Pengusaha Aksesoris Mobil Indonesia optimis dapat meningkatkan pertumbuhan segmen tersebut ke level yang lebih tinggi.

Hal ini bukan tanpa alasan, berkaca dari meningkatnya industri otomotif secara keseluruhan akan memberikan dampak yang lebih baik untuk industri pendukung di dalamnya.

Sebagai Sekretaris Jenderal PAHAMI, Irwan Kusuma, menjelaskan bahwa ia merasa optimis di mana jika melihat dari pemulihan sektor otomotif melalui pameran IIMS 2023 dapat memberikan efek yang positif.

“Hal ini menandakan bahwa pemulihan di sektor otomotif jauh lebih cepat di tengah tantangan krisis global yang sedang dialami oleh semua negara, termasuk Indonesia. Kami berharap dengan diselenggarakannya IIMS 2023 dapat mempercepat pemulihan industri otomotif ke tahap sebelum pandemi,” jelas Abay, sapaan akran Irwan Kusuma.

Perihal keikutsertaan PAHAMI dalam pameran IIMS 2023, tahun ini anggota yang turut berpartisipasi lebih dari 15 brand member di mana hal tersebut diharapkan mampu memberikan kebutuhan para pecinta otomotif di Indonesia.

“Tahun ini, lebih dari 15 brand member PAHAMI supporting industries brand aksesoris yang ikut serta dalam penyelenggaraan IIMS 2023. Kami berharap dengan antusiasme ini untuk memenuhi kebutuhan para pecinta otomotif di Indonesia tambah Abay.

Pada penyelenggaraannya tahun ini, asosiasi tersebut tidak hanya memperkenalkan serta meluncurkan produk baru. Namun, mereka juga menghadirkan keseruan lain yang bisa dinikmati oleh pengunjung pameran tersebut.

Adapun salah satu keseruan tersebut adalah ‘PAHAMI Audi Contest’, di mana program ini adalah sebuah kompetisi audio mobil bergengsi yang menggabungkan beberapa asosiasi audio ternama dengan menghadirkan juri profesional.

Di samping itu, mereka juga turut menghadiran workshop yang dapat memudahkan pengunjung untuk mendapatkan kemudahan instalasi produk secara gratis dari beberapa brand yang tergabung dalam asosiasi.

Tidak sampai di situ, selain aktivitas PAHAMI, keseruan lain yang turut dihadiri oleh IIMS 2023 juga meliputi festival music di mana ada satu panggung besar yang menampilkan sederet musisi ternama di Indonesia.

SuzukiGIIAS

LEAVE A REPLY