Perluas Pasar, RC Moto Garage Resmikan Store Baru di Surabaya

0
RC Motogarage Surabaya resmi dibuka untuk penuhi kebutuhan bikers
RC Motogarage Surabaya resmi dibuka untuk penuhi kebutuhan bikers

ROCKOMOTIF, Jakarta – RC Motogarace Surabaya resmi beroperasi untuk memberikan kemudahan pada bikers yang menginginkan kebutuhan perlengkapan dalam berkendara.

Kehadiran store terbaru ini tidak hanya menyediakan perlengkapan balap, tetapi juga menghadirkan beragam promo untuk memikat bikers yang ingin tampil modis dalam berkendara sehari-hari.

RC Motogarage Surabaya sendiri sejatinya sudah beroperasi sejak 17 Desember 2022 lalu, namun untuk peresmian memang belum dilakukan dan baru akan dilaksanakan pada akhir bulan Februari 2023.

“Outlet sudah buka dari tanggal 17 Desember lalu, namun perayaan Grand Opening akan diadakan di tanggal 25 dan 26 Februari 2023,” ujar Reyner Alexander selaku pemilik toko perlengkapan bikers tersebut.

RC Motogarage Surabaya berada di lokasi strategis di Jalan Pakis Argosari II no. 91F, Mayjen Sungkono, Kec. Dukuh Pakis, Kota Surabaya, Jawa Timur. Ini menjadi store keempat setelah beberapa store lainnya sudah diresmikan di Jakarta dan Sekitarnya.

Adapun untuk merek-merek ternama yang bisa didapatkan di store ini antara lain Arai, Shoei, Nolan, HJC, Taichi, Kushitani, Dainese,Yellowcorn, Alpinestars, Komine, Five, TCX, dan lain-lain.

Selama masa grand opening, RC Motogarage Surabaya menghadirkan beragam promo menarik untuk all items. Selain itu juga ada doorprize, serta voucher diskon belanja yang bisa dinikmati oleh setiap kustomer yang melakukan pembelian di store tersebut.

LEAVE A REPLY