Gaikindo Jakarta Auto Week Bakal Diikuti Lebih Dari 60 Merek Otomotif

0
gaikindo jakarta auto week 2023
SuzukiGIIAS

ROCKOMOTIF, Jakarta – Ajang pameran Gaikindo Jakarta Auto Week (GJAW) bakal kembali digelar selama 10 hari dari 10 Maret sampai 19 Maret 2023 dengan diikuti oleh lebih dari 60 merek otomotif. Tak hanya itu GJAW juga akan sajikan yang terbaik dari industri otomotif dan lifestyle.

Para peserta GJAW ini terdiri lebih dari enam puluh merek, dengan lineup lengkap termasuk kendaraan penumpang, kendaraan premium, kendaraan komersial, dan industri pendukung.

Ketua Umum Gaikindo, Yohannes Nangoi, mengatakan berbagai promo yang akan hadir pada penyelenggaraan GJAW 2023 menjadi kekuatan utama untuk terus menggerakkan pasar dan mendongkrak angka penjualan industri otomotif Indonesia.

“Jika selama ini pergerakan angka penjualan terlihat kencang di semester dua, maka dengan kehadiran GJAW, Gaikindo ingin memulai pergerakan pasar terlihat sejak awal tahun, oleh karena itu GJAW akan menggenjot penjualan dengan berbagai penawaran dan promosi dari para merek otomotif,” jelas Nangoi.

Baca juga: Gaikindo Jakarta Auto Week 2023 Usung Pameran Otomotif dan Lifestyle

 

Tahun ini GJAW akan menghadirkan merek kendaraan yang lebih lengkap dengan kembalinya merek-merek kendaraan premium. GJAW x Lifestyle 2023 akan fokus pada peluncuran kendaraan terbaru dan juga promo yang dihadirkan anggota GAIKINDO, BMW M, Chery, Citroen, Daihatsu, Honda, Hyundai, Isuzu, KIA, Lexus, Mazda, Mercedes-Benz, MG, Mitsubishi Motors, Nissan, Porsche, Subaru, Suzuki, Toyota, dan Wuling.

Serta merek-merek dari industri pendukung otomotif lainnya juga akan membawa produk unggulan dengan penawaran menarik.

“Jadi selama berlangsungnya GJAW akan menjadi waktu terbaik untuk masyarakat belanja produk otomotif, manfaatkan berbagai promo bertransaksi mobil, sampai produk-produk dari aftermarket,” tegas Nangoi.

Menurutnya aktivitas penjualan pada sepanjang pameran GJAW tahun ini ditargetkan dapat melebihi capaian pameran perdana GJAW ditahun 2022 lalu yang berhasil mencatat transaksi sejumlah 5.919 unit dengan senilai 2,3 triliun rupiah, hanya dari penjualan kendaraan otomotif saja.

Konser, Fashion Show dan Kuliner

Tahun ini GJAW juga akan mengeksplorasi dunia lifestyle, dengan kehadiran konser, fashion show, serta kuliner khas nusantara.

Pengunjung akan dapat menikmati pameran tren dan hobi dalam satu waktu dan tempat, menikmati launching, inovasi terbaru, tidak lupa penawaran dan promo terbaik dari industri otomotif, sekaligus suguhan dari dunia lifestyle lewat Jakarta Concert Week, Jakarta Auto Runway, dan Indonesia Authentic Food Festival.

“Kami yakin kehadiran GJAW x Lifestyle ini akan meriah dan secara keseluruhan akan menarik pengunjung dari berbagai kalangan yang tidak terbatas hanya pada pecinta otomotif saja, namun juga para pecinta hiburan, musik, fashion dan penikmat kuliner di Jakarta dan sekitarnya,” tutur Rizwan Alamsjah, Ketua III Gaikindo sekaligus Ketua Penyelenggara Pameran Gaikindo.

SuzukiGIIAS

LEAVE A REPLY