Pelumas ENEOS Hadirkan Game Balap Sebagai Bukti Inovasi

0
Game balap ENEOS suguhkan banyak hadiah menarik
Game balap ENEOS suguhkan banyak hadiah menarik
SuzukiGIIAS

ROCKOMOTIF, Jakarta – Tidak hanya sekedar memproduksi pelumas yang berkualitas, namun lewat kehadiran game balap ENEOS, menjadi salah satu bukti inovasi yang terus dilakukan oleh perusahaan untuk konsumen setianya.

Lebih dari sekedar menghadirkan permainan dunia maya, namun, mereka yang memainkannya juga berkesempatan untuk dapat mendapatkan beragam hadiah yang telah disediakan olejh PT Nippon Oil Indonesia.

Kehadiran game balap ENEOS ini memiliki pembaruan yang membuat pemainnya dapat merasakan sensasi berbeda saat berkompetisi di dalamnya. Setiap poin yang didapatkan, nantinya bisa ditukarkan dengan beragam hadiah menarik.

“Setelah memperhatikan ENEOS race versi awal yang diluncurkan di tahun lalu, serta
berdasarkan masukan dari pemain, maka kami mencoba untuk membuat versi terbaru yang lebih menantang”, ujar General Manager PT Nippon Oil Indonesia, Imran Razy.

Game balap ENEOS suguhkan banyak hadiah menarik
Setiap poin yang dikumpulkan bisa ditukar dengan hadiah menarik

Game balap ENEOS ini juga mewajibkan setiap pemain untuk mengambil bintang-bintang yang tersebar di sepanjang lintasan sambil melewati tantangan yang muncul. Adapun beberapa hadiah yang bisa ditukarkan oleh para pemain antara lain smartphone, emas murin, smart band, voucher MAP, helm, diecas, limited edition serta merchandise menarik lainnya.

“Kami selalu berusaha untuk melakukan pembaruan atas konten kami. Kali ini, kami melakukan pembaruan pada konten ENEOS Race, dengan cara bermain yang masih sangat sederhana, sehingga dapat dimainkan oleh semua orang,” tambah Imran Razy.

Untuk secara resminya, game balap ENEOS ini sudah bisa dinikmati oleh semua orang mulai 5 Februari 2023 dan bisa diunduh melalui PlayStore untuk pengguna Android, serta Appstore bagi pengguna iOS.

Mengenai keseruan yang dapat dirasakan oleh penggunanya, pada permainan ini juga telah meningkatkan level permainan dengan memodifikasi cara bermain dan menambahkan sejumlah tantangan yang dapat memicu adrenalin.

Adapun tantangan yang disuguhkan lewat permainan yang telah diperbarui ini lebih tinggi dibandingkan dengan pendahulunya, namun meski demikian cara bermain yang dilakukan relatif lebih mudah.

SuzukiGIIAS

LEAVE A REPLY