Mobile Charging Hyundai Siap Bantu Konsumen dalam Kondisi Darurat

0
Mobile charging Hyundai kini hadir untuk layani kebutuhan darurat konsumen
Mobile charging Hyundai kini hadir untuk layani kebutuhan darurat konsumen
SuzukiGIIAS

ROCKOMOTIF, Jakarta – Bagi pemilik mobil listrik di Medan, Sumatera Utara, tidak perlu lagi khawatir dalam mengisi daya baterai kendaraan karena mobile charging Hyundai kini resmi beroperasi untuk menjawab kebutuhan tersebut.

Hadirnya layanan tersebut menjadi bagian dari komitmen PT Hyundai Motors Indonesia (HMID) untuk memberikan pengalaman after sales yang worry free bagi pelanggan selama berkendara menggunakan kendaraan listrik lansiran Korea Selatan.

Lewat mobile charging Hyundai tersebut, ini merupakan bagian dari upaya perusahaan untuk terus mengakselerasi ekosistem EV sebagai gaya hidup di tengah masyarakat. Layanan ini merupakan terobosan yang dipelopori oleh jenama asal Korea Selatan untuk menjadi solusi pengisian daya mobil listrik dalam situasi darurat dengan memanfaatkan metode Vehicle-to-Vehicle (V2V) fast charging.

Melalui mobile charging Hyundai ini, pelanggan bisa menambahkan daya mobil hingga 10 kWh yang dapat digunakan oleh pelanggan untuk mencapai stasiun pengisian daya terdekat. Dengan begitu, pelanggan bisa kembali menjalani mobilitasnya dengan lancar dengan diikuti performa kendaraan yang tetap terjaga.

“Kehadiran Mobile Charging Hyundai di Medan ini menjadi salah satu langkah aktif kami untuk terus memperluas fasilitas pendukung ekosistem mobil listrik di Indonesia. Diharapkan upaya ini akan membantu pelanggan untuk dapat menikmati mobilitas dengan lebih aman karena tidak perlu khawatir untuk mengisi daya mobil listrik dalam situasi darurat,” Putra Samiaji, Head of Before Service Department PT HMID.

Pelanggan dapat mengakses layanan ini dengan menghubungi Layanan Pelanggan 24 Jam melalui Call Center 0800 1 878 878. Setelah itu, tim teknisi akan mendatangi lokasi permintaan yang diajukan dan melakukan proses pengisian daya. Perusahaan juga memberikan akses fasilitas Mobile Charging secara gratis bagi pengguna mobil listrik Hyundai dalam jangkauan hingga 80 km dari lokasi dealer penyedia layanan tersebut.

Layanan kustomer ini menjadi fasilitas dan layanan yang melengkapi seluruh lini dalam ekosistem EV Hyundai. Saat ini fasilitas Mobile Charging sudah bisa diakses oleh pelanggan di sejumlah kota besar, seperti Jabodetabek, Bandung, Semarang, Yogyakarta, Surabaya, dan Denpasar serta kini telah hadir di kota Medan.

SuzukiGIIAS

LEAVE A REPLY