Honda Brio Masih Jadi Andalan HPM untuk Jualan di Indonesia

0
Penjualan Honda Februari 2023 didominasi Brio
Penjualan Honda Februari 2023 didominasi Brio
SuzukiGIIAS

ROCKOMOTIF, Jakarta – Penjualan Honda Februari 2023 masih didominasi oleh model Brio, di mana city car tersebut memberikan kontribusi sebesar 43 persen dari total pendapatan secara keseluruhan.

Lewat penjualan tersebut, Honda Prospect Motor mengalami peningkatan sebesar 14 persen bila dibandingkan pada bulan sebelumnya. Adapun secara angka yang dirilis, model Brio ini menyumbang sebanyak 5.156 unit.

Namun, penjualan Honda Februari 2023 ini secara total berhasil mengumpulkan sebanyak 12.069 unit yang terdiri dari beberapa model andalan mereka yang diniagakan di Tanah Air.

Selain itu, Honda Brio juga kembali menjadi model dengan penjualan wholesales tertinggi di Indonesia. Hingga bulan Februari 2023, sebanyak 12.940 unit Honda Brio telah dikirimkan untuk memenuhi tingginya permintaan konsumen dari berbagai daerah di Indonesia.

Penjualan retail Honda sendiri tercatat sebesar 12.069 unit pada bulan Februari 2023 atau meningkat sebesar 10% dibandingkan bulan sebelumnya.

Penjualan Honda ini kembali didukung oleh model-model seperti Honda HR-V yang mencatat penjualan sebanyak 2.295 unit, diikuti All New Honda BR-V sebesar 2.096 unit, Honda WR-V 1.318 unit, Honda CR-V sebanyak 628 unit, Honda City Hatchback sebanyak 357 unit, Honda Mobilio sebanyak 75 unit, Honda Civic RS 87 unit, Honda Accord sebanyak 29 unit dan Honda City 28 unit.

Yusak Billy selaku Business Innovation and Marketing & Sales Director PT HPM mengatakan, “Kami berterima kasih kepada konsumen di mana permintaan terhadap Honda Brio masih tinggi pada bulan Februari. Selain itu hal ini juga didukung dengan membaiknya pasokan Honda Brio sehingga secara wholesales, Honda Brio kembali berhasil menjadi model mobil dengan penjualan tertinggi di Indonesia”.

Optimisme HPM akan kesuksesan model Brio ini juga kembali mencuat saat gelaran GAIKINDO Jakarta Auto Week 2023 yang telah berlangsung sejak 10 – 19 Maret 2023.

Lewat event tersebut, HPM akan menghadirkan banyak program menarik yang bisa dimanfaatkan oleh para pengunjung serta konsumen yang ingin membeli mobil impian mereka.

SuzukiGIIAS

LEAVE A REPLY