Hadirkan Showroom Baru di Serpong, Caroline Perkuat Posisi di Pasar Mobkas

0
Showroom Caroline resmi beroperasi di Serpong, Tangerang
Showroom Caroline resmi beroperasi di Serpong, Tangerang

ROCKOMOTIF, Tangerang – Caroline meneruskan ekspansi ritel mereka dengan resmi membuka flagship store terbaru. Setelah membuka showroom Caroline di Bekasi bulan lalu, di Maret ini penyedia layanan mobil baru dan mobil bekas kembali membuka kantor showroom baru di kawasan Tangerang.

Jany Candra, CEO PT Autopedia Sukses Lestari Tbk mengatakan “Pembukaan flagship showroom Caroline ini menjadi milestone baru bagi PT Autopedia Sukses Lestari Tbk (“ASLC”) untuk terus memperkuat pijakan di pasar mobil bekas dan baru di Indonesia sejalan dengan misi kami untuk menjadi perusahaan omnichannel automotive marketplace terkemuka di Indonesia”.

“Namun demikian, kita tetap mentargetkan bahwa setiap touch point atau showroom
harus bisa menghasilkan laba secepat mungkin, termasuk untuk cabang Serpong
yang baru ini karena model bisnis ASLC bukan hanya mengejar volume semata,
namun kita mau tetap tumbuh secara sehat dengan mengutamakan pelayanan
dan kepuasan pelanggan,” ucapnya di sela-sela pembukaan.

Oleh sebab itu, di bulan ini kami juga meluncurkan program garansi 7G+ yang
sangat menguntungkan pelanggan untuk setiap pembelian unit mobil di Caroline.

Garansi 7G+ merupakan jaminan-jaminan kepada konsumen yang mencakup: garansi mobil sudah diservis dan ganti oli dan filter, garansi seluruh dokumen asli, garansi 1 tahun yang mencakup mesin, transmisi dan rem, garansi AC dan elektrikal selama 1 tahun, garansi terbebas dari banjir dan kecelakaan besar, garansi buyback atau pembelian kembali, garansi nomor mesin dan nomor rangka sesuai dengan dokumen, serta bonus garansi tambahan yang mencakup suspensi dan kemudi.

“Tujuannya supaya para pelanggan yang membeli unit mobil di Caroline mendapat
ketenangan atas unit-unit yang mereka beli, dan hal ini kami anggap penting mengingat kami ingin hubungan kami dengan mereka adalah untuk jangka panjang,” tambahnya.

Pada awal tahun 2023 showroom Caroline telah membuka beberapa outlet, dan di April mendatang cabang terbaru yang berlokasi Depok, Jawa Barat akan diresmikan.
Pada tahun 2022, ASLC berhasil menjual 2.481 mobil melalui Caroline, melebihi
target penjualan tahun 2022 sebanyak 2.000 mobil.

“Di tahun 2023 ini, kami tetap melihat potensi pertumbuhan permintaan mobil bekas
sehingga kami tetap optimis dan menargetkan penjualan mobil bekas tahun 2023 melalui Caroline.id bisa mencapai sekitar 3.000-4.000 unit,” pungkas Jany sambil menutup acara pembukaan showroom baru di Serpong.

LEAVE A REPLY