ExxonMobil Siap Luncurkan Produk Baru Untuk Pelumas Mobil Modern

0
ExxonMobil siap luncurkan pelumas mobil baru

ROCKOMOTIF, Jakarta – Bisnis pelumas kendaraan di Indonesia tampaknya masih meriah di tahun 2023, buktinya PT ExxonMobil Lubricants Indonesia (PT EMLI) yang manaungi merek pelumas Federal Oil dan Mobil Lubricants terus melakukan langkah inovasi dalam memperkuat lini bisnis untuk kategori kendaraan penumpang, sepeda motor, dan industri pada sektor transportasi, manufaktur, pertambangan, dan energi.

Sri Adinegara selaku Market Development Director PT EMLI sedikit memberikan bocoran saat acara buka puasa bersama media di CIBIS Park, Jakarta Selatan, Kamis (6/4/2023) yang mengatakan bahwa EMLI saat ini sedang menyiapkan pelumas baru untuk mobil setelah sekian lama EMLI tidak mengeluarkan produk baru untuk roda empat.

“Ditunggu saja, kira-kira 60 hari lagi kami akan ada produk baru yaitu pelumas untuk mobil. Produk baru ini merupakan reformulasi dan rencananya diberi nama Mobil1 Next Gen,” beber pria yang akrab disapa Adi ini.

Baca juga: Awal Tahun 2023, Federal Oil Sukses Meraih Penghargaan Bergengsi

Selain akan ada produk baru ini, PT EMLI juga terus memperluas jaringan distribusi penjualan yang berfokus pada area-area potensial, meliputi wilayah di Sumatera, Jawa, dan Bali dengan berkolaborasi melalui mitra jaringan yang saat ini berjumlah lebih dari 40 distributor nasional.

ExxonMobil siap luncurkan pelumas mobil baru

Langkah-langkah tersebut tidak terlepas dari serangkaian inisiatif PT EMLI melalui produk dan aktivasi marketing yang dihadirkan guna memberikan pengalaman merek, kepada konsumen dengan menghadirkan kebutuhan yang relevan dengan kondisi pasar saat ini, di mana era digitalisasi semakin kuat sehingga PT EMLI harus segera bereaksi seperti menghadirkan official store di beberapa marketplace terbesar, seperti Tokopedia dan Shopee.

“Kami terus berusaha memahami dan berupaya untuk selalu adaptif dalam melihat perkembangan pasar pelumas dan otomotif tanah air. Oleh karena itu, pentingnya untuk selalu melakukan langkah-langkah yang tepat, terukur, dan relevan dari setiap program yang kami hadirkan,” tambah Adi.

Baca juga: Mobil Lubricants Hadirkan Varian Baru untuk Perlindungan Mesin

Saat ini produk dari PT EMLI untuk roda dua ada Federal Oil yang punya rangkaian produk baru di sepanjang 2022 sampai 2023. Mulai dari pelumas untuk motor matic premium yaitu Federal Racing Matic, hingga teknologi anti-counterfeit yang disematkan pada kemasan produk dan berbagai program online dan offline.

Untuk produk roda empat ada Mobil Lubricants yang hadir dengan perkembangan teknologi yang baru, dan berbagai kategori untuk semua kalangan. Didukung dengan aktivasi marketing seperti Mobil1 Bus Double Dekker dan pameran di sejumlah pusat keramaian yang bertujuan memberikan pengalaman tersendiri bagi para target konsumennya.

LEAVE A REPLY