Promo Hyundai Ramadan 2023 Mudahkan Konsumen Beli Mobil Baru

0
Promo Hyundai Ramadan 2023 mudahkan konsumen beli mobil baru
Promo Hyundai Ramadan 2023 mudahkan konsumen beli mobil baru

ROCKOMOTIF, Jakarta – Menyambut musim mudik tahun ini, promo Hyundai Ramadan 2023 akan memberikan banyak keuntungan bagi masyarakat yang ingin membeli mobil baru.

Lewat rangkaian program penjualan menarik tersebut, PT Hyundai Motors Indonesia (HMID) banyak memberikan keuntungan bagi mereka yang tengah mengincar mobil baru untuk pulang ke kampung halaman.

Konsumen yang menginginkan model seperti Creta dan Stargazer, dapat memanfaatkan promo Hyundai Ramadan 2023 di mana PT HMID menawarkan beragam program di antaranya:

  • Gratis biaya bahan bakar hingga senilai Rp15.000.000, atau
  • Trade-in cashback hingga Rp15.000.000, atau Program Bunga Murah mulai dari 0% dan Cicilan ringan mulai dari Rp1.900.000/bulan, atau
  • Gratis Asuransi hingga 2 tahun

Sementara itu, PT HMID tidak hanya menawarkan program penjualan menarik lewat promo Hyundai Ramadan 2023 saja. Tetapi, mereka juga menghadirkan program Mudik Asyik Bersama Hyundai.

Melalui program tersebut, pelanggan yang melakukan test drive model Stargazer dan Creta pada periode 4 Maret s/d 8 April 2023, akan berkesempatan untuk mendapat peminjaman unit STARGAZER secara gratis dan hadiah uang elektronik senilai Rp2.000.000. Benefit ini bisa dinikmati untuk 10 orang pemenang yang diundi acak. Adapun periode peminjaman unit STARGAZER tersebut akan berlangsung pada 15–29 April 2023.

Selain promo Hyundai Ramadan 2023 dan Mudik Asyik Bersama Hyundai, mereka yang telah terdaftar pada program tersebut dan melakukan program Test Drive model Stargazer dan Creta di bulan Maret dan April 2023, HMID akan memberikan benefit berupa coins senilai Rp200.000,- di aplikasi myHyundai.

Koin tersebut bisa ditukar untuk beragam voucher dan penawaran menarik dari berbagai brand lifestyle yang ada di aplikasi myHyundai. Pelanggan yang hendak melakukan test drive dapat melakukan registrasi melalui aplikasi myHyundai atau datang langsung ke dealer Hyundai terdekat.

Sementara itu, untuk promo Hyundai Ramadan 2023 tidak hanya berlaku untuk Stargazer dan Creta saja, namun model lain yang menarik masyarakat juga mendapatkan beberapa kemudahan yang diberikan oleh HMID.

LEAVE A REPLY