Lebih Mahal dari Varian Standard, Vespa Primavera Color Vibe Dibanderol Rp60 Jutaan

0
Vespa Primavera Color Vibe resmi diluncurkan dengan harga Rp60 juta
Vespa Primavera Color Vibe resmi diluncurkan dengan harga Rp60 juta
SuzukiGIIAS

ROCKOMOTIF, JakartaPT Piaggio Indonesia resmi memasarkan Vespa Primavera Color Vibe dengan sentuhan warna baru yang membuatnya tampil lebih menarik untuk para penggemarnya.

Kehadiran varian terbaru ini sekaligus melengkapi rangkaian yang sudah sebelumnya di Indonesia dan semakin variatif lewat kehadiran varian terbaru ini.

Hal ini ditegaskan oleh Marco Noto La Diega, Managing Director dan Country CEO PT Piaggio Indonesia, saat peluncurannya di Jakarta, Selasa (4/4/2023) petang, di mana melalui kehadiran Vespa Primavera Color Vibe ini akan menjadi gaya baru bagi penggemarnya di Tanah Air.

Menurutnya, kehadiran varian anyar tersebut merupakan perpaduan yang menarik antara suguhan premium dengan gaya ikonik dari brand asal Italia.

BACA JUGA : VESPA BATIK RESMI DIPASARKAN DI INDONESIA

“Hal ini sekali lagi tercemin pada Vespa Primavera Color Vibe, edisi baru yang diproduksi terbatas, di mana kami memadukan tampilan premium dan stylish yang selalu ditawarkan oleh sebuah brand, lengkap dengan sentuhan kepribadian eksentrik,” jelas Marco Noto La Diega, Managing Director dan Country CEO PT Piaggio Indonesia, dalam keterangan resminya.

Vespa Primavera Color Vibe resmi diluncurkan dengan harga Rp60 juta
Warna yang ditawarkan meliputi Orange Tramonto dan Blue Audace

Varian terbaru ini meluncur dengan beberapa penyempurnaan, di mana tampilannya mendapatkan suntikan gaya baru lewat penggunaan kolaborasi warna yang lebih eye catchy.

Perpaduan warna baru kelir Orange Tramonto dan Blue Audace, disematkan di beberapa bagian Vespa Primavera Color Vibe, di antaranya adalah pelek, steering cover dan front shield, serta ada balutan warna hitam yang juga disematkan di beberapa bagian seperti side panels and front shield, headlamp frames, front shield profile, front mudguard crest, front suspension spring and guard, muffler cover, passenger grab handle, dan rearlight frame.

“Model ini adalah partner gaya hidup sempurna bagi mereka yang berani keluar dari kebiasaan dan masuk ke dalam dimensi kebebasan baru,” tambah Marco.

Untuk jantung mekanis yang diadopsikan pada Vespa Primavera Color Vibe ini dibekali dengan jantung mekanis bersilinder tunggal empat langkah dengan tiga katup serta sudah mengusung teknologi injeksi di mana mampu memproduksi tenaga sebesar 8,7 kW atau setara dengan 11,6 hp serta torsi puncak 12 Nm.

Perihal harga yang ditawarkan, varian terbaru ini dibanderol dengan harga Rp60 juta on the road dan sudah bisa dipesan oleh seluruh konsumen di Tanah Air. Harga tersebut lebih mahal ketimbang versi biasa yang dibanderol dengan harga Rp50,7 juta, dan varian S yang dipatok senilai Rp53,2 jutaan.

SuzukiGIIAS

LEAVE A REPLY