Model Terbaru Ford Kembali Mengaspal di Indonesia

0
Model terbaru Ford resmi mendarat di Indonesia
Model terbaru Ford resmi mendarat di Indonesia

ROCKOMOTIF, Jakarta – Di bawah naungan RMA Indonesia, model terbaru Ford yang terdiri dari Next Generation Ranger Raptor dan Everest Titanium resmi mengaspal di Tanah Air.

Hadirnya dua jagoan terbaru ini bakal menjadi amunisi bagi RMA Indonesia untuk bersaing di dalam ketatnya segmen SUV dan full size double cab. Adapun dua produk anyar tersebut didatangkan langsung dari Thailand untuk pasar Indonesia.

Model terbaru Ford tersebut dibekali dengan spesifikasi mesin diesel. Baik Ranger Raptor dan Everest Titanium, hadir dengan konsep yang lebih mapan untuk memuaskan hasrat konsumen akan kendaraan yang bisa diandalkan dalam kegiatan light offroad ataupun hard offroad.

DJ Simpson selaku Managing Director Ford Asia Pacific Distributor Markets, mengatakan, “Kami benar-benar fokus untuk menghadirkan truk dengan performa terunggul di kelasnya melalui next-gen Ranger Raptor. Ranger Raptor diciptakan dengan engineering spesifik bagi para peminat off-road, menggabungkan raw power dengan kepresisian mekanik dan teknologi untuk menciptakan Ranger yang paling canggih yang pernah ada.

Terkait spesifikasi yang ditawarkan pada model terbaru Ford Ranger Raptor, double cab ini mengusung mesin diesel bi-turbo berkapasitas 2.0L yang mampu menghasilkan 210 hp dan torsi puncak maksimal 500 Nm serta dikawinkan melalui transmisi otomatis 10-speed E-Shifter.

Model terbaru Ford resmi mendarat di Indonesia
Everest Titanium jadi senjata untuk bersaing di segmen SUV 7 penumpang

Sementara untuk Everest Titanium, SUV tujuh penumpang dengan gaya baru ini juga hadir dengan sentuhan yang lebih modern. Hal tersebut terlihat dari bertambahnya dimensi serta aksen baru yang ditanamkan.

Perihal jantung mekanisnya, model terbaru Ford yang berperang di segmen SUV 4×4 telah dibekali mesin 2.0L Bi-tubro yang mampu menghasilkan tenaga sebesar 210 PS dengan torsi 500 Nm serta dipersenjatai dengan sistem transmisi automatic 10 percepatan.

“Tim global kami telah mengembangkan next-gen Everest dengan menggabungkan kemampuan untuk menjelajah di berbagai medan dengan kenyamanan yang luar biasa, dilengkapi dengan desain eksterior yang berani dan menggambarkan jiwa penuh petualangan dan desain interior yang menghadirkan ketenangan dan kenyamanan,” tambah DJ Simpson.

Sementara itu, Pinaki Mukherjee sebagai Country Manager RMA Indonesia, menyatakan melalui model terbaru Ford ini pihaknya ingin mendisrupsi pasar otomotif dengan menghadirkan kendaraan berperforma tinggi.

“Kami ingin memenuhi kebutuhan para penggemar mobil yang mencari pilihan yang berbeda dari yang konvensional. Baik Next-Gen Ford Ranger Raptor maupun Next-Gen Ford Everest Titanium dipilih sebagai kendaraan peluncuran utama karena performa superior yang membuat mereka unggul di kelasnya sendiri,” jelasnya.

Terkait harga yang ditawarkan, untuk Ranger Raptor dibanderol dengan harga Rp1,1 miliaran dan Everest Titanium dihargai Rp871 jutaan on the road DKI Jakarta.

LEAVE A REPLY