Sedan Mewah BMW Seri 7 Rakitan Lokal Resmi Dipasarkan

0
Sedan mewah BMW Seri 7 terbaru resmi mengaspal di Indonesia
Sedan mewah BMW Seri 7 terbaru resmi mengaspal di Indonesia
SuzukiGIIAS

ROCKOMOTIF, Jakarta – Kehadiran sedan mewah BMW generasi terbaru resmi meluncur di Indonesia untuk memberikan pengalaman berkendara yang lebih nyaman untuk seluruh konsumen. Dalam peluncurannya tersebut, BMW Group Indonesia sekaligus mengumumkan bahwa model tersebut bakal dirakit secara lokal di pabrik mereka di Sunter, Jakarta Utara.

Generasi ketujuh dari Seri 7 ini dirilis dalam dua varian, yakni BMW i7 xDrive60 Gran Lusso yang merupakan kendaraan full listrik serta BMW 735i M Sport yang dirakit secara lokal di Tanah Air.

“BMW Seri 7 hadirkan kemewahan modern dan progresif, paket lengkap teknologi inovatif yang mengesankan dan pengalaman berkendara tak tertandingi yang memadukan kenyamanan dan kedinamisan. BMW Seri 7 sebagai kendaraan mewah BMW akan terus berkontribusi pada kesuksesan BMW Group,” ujar Jean-Philippe Parain, Senior Vice President BMW Group Sales Region Asia-Pacific, Easter Europe, Middle East and Africa, dalam peluncuran sedan mewah tersebut.

Meski model anyar ini dirakit secara lokal, namun prinsipal menjelaskan bahwa pihaknya telah mengaplikasikan standar tinggi pada proses, kontrol kualitas dan tingkat keselamatan pekerja. Hal ini untuk memastikan seluruh produk yang dirilis dan dirakit di Indonesia dapat memenuhi standar tinggi yang telah ditetapkan oleh perusahaan.

Adapun beberapa keunggulan yang disuguhkan kepada konsumen melalui kehadiran sedan mewah ini adalah hadirnya fitur perlengkapan unik, di mana pabrikan telah menyiapkan BMW Theater Screen, pengalaman multisensory melalui BMW iDrive dengan BMW Curved Display dan Manoeuvre Assistant untuk parkir dan manuver otomatis.

Sedan mewah BMW Seri 7 terbaru resmi mengaspal di Indonesia
BMW 735i M Sport rakitan lokal resmi mengaspal di Indonesia

BMW 735i M Sport ini juga dibekali dengan lampu kristal BMW Iconic Glow sebagai standar di BMW Seri 7 terbaru membuat efek cahaya tak tertandingi oleh mobil lain. Di sini, kristal dari Swarovski diatur dalam bentuk-L dan masing-masing dengan lampu latar oleh unit LED menjalankan peran lampu samping dan lampu mengemudi siang hari. Lampu low-beam dan high-beam diposisikan di unit bawah gelap yang dipahat jauh ke dalam apron depan.

DNA sporty yang menjadi benang merah dari brand asal Jerman ini juga tidak dilepaskan begitu saja. Pasalnya, elemen desain M Sport Package juga disematkan pada sedan mewah BMW 735i M Sport sehingga mampu memancarkan kedinamisan lewat hadirnya M rear spoiler, velg 20 inci M Aerodynamic 907 M bicolor dengan ban campuran dan M Sport brake, dark blu metallic.

Bicara spesifikasinya, model ini dibekali dengan mesin enam silinder berkapasitas 3.0 liter dengan BMW TwinPower Turbo technology yang mampu menghasilkan tenaga 286 tk dan torsi maksimum 425 Nm serta mampu berakselerasi dari posisi diam hingga 100 kpj hanya dengan waktu 6,7 detik.

Terkait harga yang ditawarkan, sedan mewah ini bisa ditebus dengan harga mulai dari Rp2,287 miliar off the road dan hadir dengan BMW Service Inclusive sebuah program yang bakal memuaskan konsumen.

SuzukiGIIAS

LEAVE A REPLY