Motor Listrik Alva Cervo Punya 7 Keunggulan Ini

0
Keunggulan motor listrik Alva Cervo
Motor listrik Alva Cervo punya tujuh keunggulan ini

ROCKOMTOIF, Jakarta – Motor listrik Alva Cervo yang belum lama diluncurkan, berhasil memikat banyak konsumen otomotif di Indonesia. Hal ini dikarenakan beberapa aspek yang diusung, di mana hal ini mampu memberikan kepuasan kepada konsumen.

Selain menyuguhkan desain yang menarik serta performa yang mengagumkan, produk anyar ini juga memiliki beberapa daya pikat lain dan menyempurnakan dukungan pada model One.

Motor listrik Alva Cervo hadir dengan keunggulan mampu berakselerasi hingga 103 kilometer per jam. Hal ini diungkapkan berdasarkan pengetesan internal, di mana mereka melakukannya dengan metode yang aman.

Berikut keunggulan yang ditawarkan oleh produk baru tersebut :

  • Powertrain Baru

Model ini dibekali dengan powertrain baru dengan tipe penggerak listrik Permanent Magnet Synchronous Motor (PMSM). Tenaga maksimumnya sebesar 9,8 kW atau 12,1 dk pada 3.700 rpm berbekal penggunaan power rated 3 kW. Powertrain juga menghasilkan torsi tinggi hingga 53,5 Nm pada 1.342 rpm. 

Dengan akselerasi cepat dan ngegas, skuter ini mampu berjalan mundur. Performa tersebut menghadirkan skuter listrik dengan karakter yang sangat kuat dan mendalam dibandingkan skuter listrik kebanyakan yang tersedia di pasaran.

  • Layar Dashboard TFT LCD

Motor listrik Alva Cervo telah dibekali dengan layar dashboard TFT LCD berwarna dengan fitur perubahan warna latar day or night menyesuaikan keadaan sekitar. Tersedia juga fitur perubahan aksen warna sesuai dengan mode berkendara yaitu  Eco, Urban, dan Sport, untuk memudahkan Anda melihat informasi dengan jelas saat berada di jalan raya. 

Tersemat pula USB port dengan arus 2.1 A yang berfungsi untuk pengisian daya smartphone lebih cepat selama berkendara. Tersedia juga pengait barang yang bisa Anda gunakan untuk membawa barang belanjaan atau tas harian, tanpa perlu dimasukkan ke dalam bagasi.

  • Lampu LED Proyektor

Alva Cervo dibekali dengan lampu depan LED proyektor dengan desain agresif. Disandingkan juga dengan lampu belakang LED untuk menambah kesan sporty. Desain pada bagian roda juga tidak mau ketinggalan menampilkan gaya trendy dengan dan velg berukuran 14 inci yang kokoh mencengkram ban lebar.

  • Anti-Flood

Kecanggihan teknologi yang digunakan Alva Cervo menghasilkan fitur anti banjir. Skuter listrik seri terbaru ALVA tersebut mampu melaju di kedalaman rendam hingga 50 cm tanpa hambatan yang berarti. Kehadiran fitur tersebut merupakan jawaban atas keraguan masyarakat dalam menggunakan skuter listrik ketika berhadapan pada kondisi jalan yang dipenuhi genangan air, cuaca hujan, hingga banjir.

  • Boost Button

Selain tiga mode berkendara yang telah disebutkan di atas, Alva Cervo memiliki fitur Boost Button. Fitur ini belum dimiliki oleh jenis skuter listrik lain yang beredar di pasaran Indonesia. Fungsi fitur tersebut adalah untuk meningkatkan akselerasi cepat saat Anda melakukan Alva Cervo di jalanan. 

Selain itu, dilengkapi juga dengan R button untuk mode berjalan mundur yang memudahkan Anda ketika hendak keluar atau masuk ke dalam area parkir. Fitur lain yang tak kalah penting adalah kemampuan Alva Cervo untuk tetap melaju dengan aman pada kondisi jalan menanjak dengan kemiringan hingga 17 derajat.

  • Road Emergency Assistance

Fakta menarik yang mendukung kehadiran Alva Cervo mewarnai pasar skuter listrik dalam negeri adalah fasilitas Road Emergency Assistance selama 24/7 nonstop. Fitur ini bertujuan untuk menjamin keamanan dan kenyamanan Anda ketika berkendara di jalan raya dan terhubung dengan call center yang bisa membantu Anda mendapatkan informasi yang dibutuhkan. 

  • Aplikasi My ALVA

Produk ALVA terintegrasi dengan aplikasi My ALVA dengan fitur-fitur penting yang bisa Anda aktifkan. Misalnya saja, fitur Theft Prevention untuk mencegah pencurian unit skuter listrik milik Anda oleh tangan-tangan jahil. 

Tersedia juga fitur Fall Down Alert yang akan memberi informasi pada kontak darurat jika motor terjatuh atau Anda mengalami kecelakaan lalu lintas. Selain itu, fitur Geofencing Alarm yang sangat berguna untuk menginformasikan pada Anda jika unit skuter listrik berada pada jarak lebih dari 50 m dari Anda. 

Tertarik memiliki skuter listrik Alva Cervo? Produk tersebut tersedia dalam 5 varian warna, yaitu Mars Cooper, Edgy Turquoise, Nebula Green, Supernova Black, dan Halo White. Anda juga bisa memilih warna aksen pada bagian front face, back handle, dan swing arm, yaitu hitam atau putih sesuai selera. 

Miliki segera Alva Cervo yang dibandrol dengan harga on the road Jakarta seharga Rp  37.750.000 untuk varian satu baterai atau Rp 42.750.000 untuk varian dua baterai. Jadikan pengalaman berkendara Anda lebih optimal dengan performa tinggi Alva Cervo serta dukungan tampilan yang sporty sehingga menarik perhatian pengguna jalanan lainnya.

LEAVE A REPLY