2 Skuter Listrik Terbaru United E-Motor Resmi Diluncurkan di IEMS 2022

0
Motor listrik terbaru United
TX3000 dan TX1800 jadi senjata baru untuk konsumen di Indonesia
SuzukiGIIAS

ROCKOMOTIF, Jakarta – Pameran Indonesia Electric Motor Show (IEMS) 2022 yang berlangsung di JCC, Jakarta, menjadi arena untuk peluncuran 2 motor listrik terbaru United.

Dalam peluncurannya tersebut, skuter listrik ini dibekali dengan spesifikasi yang berbeda. Pertama adalah TX3000, sebuah motor listrik yang diperuntukan untuk bisa diandalkan dalam berpetualang ke segala medan.

Sementara motor listrik terbaru United lainnya adalah TX1800, di mana kehadiran model ini untuk melengkapi gaya hidup konsumen Gen Z yang ingin tampil beda namun tetap memiliki visi kendaraan bebas emisi.

“Ini adalah kesempatan yang sangat baik bagi kami untuk memperkenalkan produk beserta teknologi, fitur dan kelayakan sebagai sebuah produk inovatif yang menjadi kebanggaan masyarakat Indonesia,” jelas Andry Dwinanda, General Manager of PT Terang Dunia Internusa, dalam peluncurannya.

Motor listrik terbaru United ini memang didesain untuk bisa digunakan di segala medan (allterrain). Varian terbaru ini menjadi angin segar bagi masyarakat yang membutuhkan sebuah kendaraan roda dua yang handal dan mumpuni dari segi kecepatan (speed), tenaga (power)serta jarak tempuh (mileage), namun tetap ramah lingkungan.

Motor listrik terbaru United
TX3000 motor listrik terbaru United resmi diluncurkan

Seperti yang sudah disinggung di atas, model anyar ini datang dengan spesifikasi yang berbeda. Untuk model TX3000 hadir dengan performa yang maksimal, bertenaga lebih dengan memiliki karakter dengan akselerasi cepat.

Di atas kertas, motor listrik terbaru United ini mampu bergerak bebas di berbagai medan, mulai dari tipikal jalanan perkotaan hingga rute curam perbukitan. Manuver lebih lincah dan melesat dengan cepat hingga 90 km/jam, TX3000 dilengkapi spesifikasi 2 Slots Lithium Battery yang menjadikannya mampu menempuh jarak hingga 120 km.

Dari segi keamanan, TX3000 dilengkapi dengan sistem pengereman ganda di mana ketika menekan pedal rem belakang, maka porsi pengereman juga akan mengikutsertakan rem bagian depan, sehingga pengereman menjadi lebih optimal.

Motor listrik terbaru United
TX1800 memiliki spesifikasi di bawah TX3000

Sementara itu, untuk motor listrik terbaru United TX1800 tampil dengan slogannya sebagai motor listrik urban sejati, di mana mereka mengeklaim dapat menghadirkan pengalaman berkendara di perkotaan dengan rasa yang berbeda tanpa mengesampingkan kenyamanan berkendara lewat performanya yang lincah dan mampu meredam getaran saat bermanuver.

Berbeda dengan TX3000, untuk model TX1800 ini spesifikasi yang diusung lebih rendah lantaran hanya dapat melaju hingga 75 kpj dan dibekali dengan jarak termpuh sejauh 65 km.

Bicara mengenai harga yang ditawarkan, motor listrik terbaru United ini dibanderol dengan harga Rp 49,9 juta untuk TX3000, sedangkan TX1800 dibanderol dengan harga Rp 33,9 jutaan.

Sebagai fitur unggulan dibandingkan dengan kompetitornya, model ini juga telah dilengkapi dengan beberapa keunggulan seperti Digital Panel Display, Built-in Bluetooth, One-Key Easy Opening, serta Hydraulic Hinged Seat.

SuzukiGIIAS

LEAVE A REPLY