Motor Listrik United E-Motor Jadi Primadona di Jakarta Fair 2023

0
Motor listrik United E-Motor jadi primadona di Jakarta Fair 2023
Motor listrik United E-Motor jadi primadona di Jakarta Fair 2023

ROCKOMOTIF, Jakarta – Dalam pameran Jakarta Fair 2023, kehadiran motor listrik United E-Motor berhasil menjadi pusat perhatian dan primadona baru pengunjung.

Dalam booth yang terletak di Hall A3, tidak pernah sepi dari pengunjung dan berhasil menarik animo masyarakat yang lebih banyak di setiap harinya.

General Maneger PT Terang Dunia Internusa (TDI), Andry Dwinanda, menjelaskan bahwa selama 33 hari penyelenggaraan Jakarta Fair, pihaknya memang menyuguhkan rangkaian model terbaik dari motor listrik United E-Motor untuk para pengunjung.

”Tahun ini kami membawa dua lini produk utama,” terang Andry.

Di samping itu, kehadiran motor listrik United E-Motor dalam penyelenggaraan pameran tersebut, juga memiliki tujuan untuk merangsang minat masyarakat untuk beralih dari kendaraan konvensional ke era elektrifikasi.

Andry menjelaskan, memanfaatkan pameran tersebut, pihaknya juga menghadirkan produk unggulan, salah satunya TX3000 yang merupakan bergenre “All Terrain” pertama di Indonesia. TX3000 dapat melaju dengan kecepatan hingga 90 km/jam dan jarak tempuh hingga 120 km dengan menggunakan dua slot baterai yang terpasang pada motor berkapasitas 60V 28Ah per baterai.

Di samping itu, model motor listrik United E-Motor yang turut dihadirkan adalah MX1200. Tipe tersebut berhasil mendapat penghargaan sebagai “Most Affordable EV Motorcycle” pada acara IIMS 2023.

PT TDI juga menawarkan beragam program istimewa. Setiap transaksi tipe T Series akan mendapatkan gratis satu unit sepeda lipat Nigma III dari United Bike dan cashback sebesar Rp 2 juta. Tak hanya itu, khusus transaksi tipe MX1200 akan mendapatkan gratis aktivasi aplikasi U-Key dengan syarat dan ketentuan berlaku. Terdapat juga paket gratis apparels berupa jaket motor, box eksklusif dan helm berstandar SNI setiap pembelian TX Series, atau tas charger dan helm berstandar SNI untuk setiappembelian T Series.

Selain motor listrik United E-Motor, mereka juga turut memboyong beberapa model sepeda di antaranya untuk anak, dewasa, amatir, profesional, konvensional, hingga electric bicyle. Mereka juga memajang koleksi e-moped yang sedang digemari saat ini, dengan beragam tipe dan model yang sesuai dengan kebutuhan masyarakat Indonesia.

Tidak lupa juga berbagai penawaran menarik jadi magnet penjualan selama di ajang Jakarta Fair. Mulai dari harga khusus hingga bonus menarik yang didapatkan untuk setiap transaksi.

LEAVE A REPLY