Fitur United E-Motor Bisa Starter Motor Cuma Lewat Remote

0
Konsumen bisa menyalakan motor lewat remote berkat fitur United E-Motor
Konsumen bisa menyalakan motor lewat remote berkat fitur United E-Motor

ROCKOMOTIF, Jakarta – Salah satu fitur United E-Motor yang ditawarkan kepada konsumen adalah kemudahan dalam menghidupkannya. Pelanggan hanya perlu menekan tombol pada remote, dan motor bisa hidup dengan sendirinya.

Dengan kehadiran teknologi tersebut, maka konsumen tidak lagi direpotkan untuk memutar anak kunci di lubang kunci, sehingga membuat mereka lebih nyaman saat akan memulai berkendara.

Fitur United E-Motor tersebut merupakan salah satu inovasi yang mereka tawarkan, karena selain dibekali dengan tampilan yang menarik, teknologi pada model tersebut juga mampu membuat konsumen terkesima.

”Tidak hanya dari bentuk dan desain saja, namun meliputi sistem penyerta yang diterapkan di setiap motor listrik kami,” jelas Awan Setiawan, Head of Division United E-Motor, dalam keterangan resminya.

Masih menurutnya, kehadiran teknologi tersebut tidak hanya berfungsi untuk menghidupkan dan mematikan motor. Namun, lewat keunggulan tersebut juga memiliki fungsi yang lebih keren lagi.

”Itu juga berfungsi sebagai sistem kunci sekaligus alarm layaknya yang digunakan pada mobil. Sistem starter otomatis tersebut diterapkan pada keempat tipe United E-Motor,” tambah Awan.

Awan menambahkan, United E-Motor tidak hanya menawarkan fungsi kemudahan dan keamanan, namun pihaknya juga menambah aksen dinamis serta futuristik untuk menambah nilai tambah dari setiap produk yang ditawarkan kepada konsumen.

Seperti yang diketahui, United E-Motor telah merilis beberapa tipe motor listrik di pasaran, yakni T1800, TX1800, dan TX3000. Belum lama ini, pada perhelatan IIMS 2023, United E-Motor kembali melepas produk terbarunya jenis skutik dengan nama MX1200 yang sudah bisa dipesan secara inden.

Kini, dengan terbitnya subsidi motor listrik Rp 7 juta dari pemerintah, masyarakat Indonesia semakin dipermudah untuk merasakan langsung sensasi berkendara yang ditawarkan United E-Motor. Produk United E-Motor kini sudah bisa didapatkan di beragam lokasi di Indonesia, di mana daftar lengkap dealernya dapat dilihat di www.unitedmotor.co.id.

LEAVE A REPLY