New Stargazer Essential Lengkapi Pilihan Baru untuk Konsumen

8
PT Hyundai Motors Indonesia resmi merilis New Stargazer Essential untuk konsumen Indonesia
PT Hyundai Motors Indonesia resmi merilis New Stargazer Essential untuk konsumen Indonesia

ROCKOMOTIF, Jakarta – PT Hyundai Motors Indonesia (HMID) resmi memasarkan model baru New Stargazer Essential untuk konsumen yang menginginkan mobil keluarga dengan segala keunggulan.

Dibekali dengan beberapa penyempurnaan yang meliputi tampilan eksterior dan interior, model ini mencoba kembali memikat konsumen lewat sentuhan yang lebih modern.

Hyundai New Stargazer Essential pada dasarnya tidak jauh berbeda dengan varian yang sudah dipasarkan sejak beberapa waktu lalu. Hanya saja, ada beberapa penambahan, dan posisinya sendiri di tempatkan di atas varian Active dan di bawah Style dan Prime.

Woojune Cha, President Director PT Hyundai Motors Indonesia,mengatakan, “Hadirnya model baru ini memperkuat komitmen Hyundai untuk terus memberikan inovasi unggul dan value for money di segmen LMPV bagi konsumen di seluruh Indonesia. Seluruh varian  di dalam model ini pun telah dirancang untuk menjadi pendamping ideal bagi mobilitas pelanggan yang melengkapi setiap momen dan kebahagiaan bersama keluarga.”

Bicara terkait spesifikasinya, New Stargazer Essential hadir dengan dukungan LED Multi Focus Reflector (MFR) headlamps dan LED Position Lamp yang menegaskan kesan dinamis dan futuristis pada kendaraan. Tidak hanya itu, varian baru ini juga dilengkapi Front Fog Lamps yang mampu meningkatkan visibilitas saat berkendara saat cuaca buruk untuk meningkatkan kenyamanan berkendara pada segala kondisi.

PT Hyundai Motors Indonesia resmi merilis New Stargazer Essential untuk konsumen Indonesia
Tampilan eksterior dan interior dapat sentuhan yang lebih modern

Kesan premium pada LMPV ini juga ditopang dengan hadirnya front grill radiator beraksen hitam seperti pada varian Style dan Prime di mana hal ini mengeluarkan aura tangguh. Pabrikan juga telah membekali produk terbaru ini dengan Alloy Wheel berukuran 16 inci yang memiliki desain kokoh dan menarik.

New Stargazer Essential menawarkan performa optimal yang cocok untuk berbagai kebutuhan mobilitas pengguna dalam mengarungi segala kondisi jalan di Indonesia. Mobil ini menggunakan penggerak roda depan dengan mesin Smartstream G1.5 MPI Inline 4 Cylinder DOHC yang dapat menghasilkan tenaga maksimal hingga 115 PS pada 6.300 RPM dan torsi maksimal sampai 143,8 Nm pada 4.500 RPM.

Performa yang optimal didukung dengan ketersediaan dua model transmisi, yaitu manual dengan 6 percepatan dan matic dengan Intelligent Variable Transmission (IVT). Adapun sistem IVT mampu memaksimalkan kecepatan dan meningkatkan efisiensi sehingga irit bahan bakar. Sistem ini juga memberikan pergerakan kendaraan yang lebih mulus dan responsif dibanding transmisi otomatis tradisional.

Berikut harga yang ditawarkan untuk New Stargazer Essential :

New STARGAZER Essential MT: Rp228.557.000,-
New STARGAZER Essential IVT: Rp240.671.000,-

8 COMMENTS

  1. Lampu LED nya keren bgt ditambah ada Front Fog Lamps nya juga, dijamin bakal makin nyaman buat bepergian walau ditengah cuaca buruk

LEAVE A REPLY