Helmet Care on Wheels Siap Manjakan Konsumen Setia RSV

0
RSV Helmet Care on Wheels siap manjakan setiap konsumen
RSV Helmet Care on Wheels siap manjakan setiap konsumen

ROCKOMOTIF, Jakarta – Guna memberikan layanan premium kepada konsumen, produsen helm lokal RSV, menghadirkan layanan Helmet Care on Wheels yakni sebuah terobosan baru di industri aftermarket Indonesia.

Melalui hadirnya program customer satisfaction tersebut, konsumen tidak hanya dimanjakan dengan layanan aftersales, tetapi mereka juga mendapatkan layanan premium untuk merawat helm kesayangan.

Dengan begitu, layanan Helmet Care on Wheels ini nantinya akan melakukan sistem jemput bola karena mobil yang telah dipersiapkan untuk melayani konsumen akan datang ke lokasi-lokasi sesuai permintaan.

“Melalui program ini, armada layanan RSV akan mendatangi tempat-tempat umum seperti perkantoran, sekolah, kampus, mall, dan berbagai lokasi umum lainnya. Konsumen RSV dapat dengan mudah menemukan dan mengakses layanan perawatan helm yang sama berkualitas dengan yang ada di Official Store,” tulis pernyataan resmi.

RSV Helmet Care on Wheels siap manjakan setiap konsumen
Program ini dimaksudkan untuk memberikan kepuasan kepada setiap konsumen

Program terbaru Helmet Care on Wheels memang dipersiapkan untuk konsumen yang tidak bisa secara langsung datang ke store. Sehingga, perawatan helm dapat dilakukan di mana saja dan kapan saja. Tentunya, ini juga sejalan dengan visi dan misi dari RSV lantaran mengedepankan kebersihan, kenyamanan, dan pelayanan terbaik guna memberikan kontribusi positif bagi pengalaman berkendara masyarakat Indonesia.

Tidak hanya melalui program tersebut, namun setiap konsumen tersebut juga langsugn mendapatkan manfaat yang lebih optimal dari brand asal Bandung, Jawa Barat. Di mana, melalui layanan Lifetime Warranty Service, konsumen dapat menjaga kebersihan, perawatan, pemelihataan suku cadang atau pemasangan aksesoris, semua dapat dimanfaatkan dengan gratis.

Terkait Helmet Care on Wheels, armada service car ini akan segera hadir di setiap kota di Indonesia, menjadikan RSV sebagai pelopor dalam menghadirkan layanan purna jual yang inovatif dan mudah diakses.

LEAVE A REPLY