Lexus LM Hybrid Tampil Menggoda Crazy Rich Indonesia di GIIAS 2023

0
Lexus LM Hybrid GIIAS 2023

ROCKOMOTIF, TangerangLexus Indonesia hadir di GIIAS 2023 (Gaikindo Indonesia International Auto Show) dengan memboyong All new Lexus LM Hybrid untuk menggoda para crazy rich Indonesia.

Lexus LM Hybrid terbaru ini tampil dengan ubahan di sektor tampilan dan juga interior yang semakin premium.

Bansar Maduma, General Manager Lexus Indonesia menyebut jika generasi kedua dari Lexus LM ini debut di Indonesia setelah tampil di beberapa negara lain.

“Kehadirannya menandai bahwa hanya Lexus sebagai luxury automotive brand dengan 90 persen model yang ditawarkan, memiliki teknologi elektrifikasi,” ungkap Bansar Maduma, Kamis (10/8/2023).

Baca juga: Lexus Boyong SUV Listrik RZ 450e di GJAW 2023

Lexus LM Hybrid terbaru ini menjadi pelengkap model elektrifikasi premium di Indonesia. Selama ini Lexus memang telah menghadirkan beberapa kendaraan elektrifikasi di model SUV dan juga sedan.

Lexus LM Hybrid

All new Lexus LM hadir sebagai MPV premium dengan berbagai pengembangan serta teknologi baru dibanding generasi sebelumnya. Tujuannya untuk memenuhi karakter pemiliknya yang mencari kenyamanan, kemewahan tapi juga tetap irit bahan bakar.

Tampilan Lexus LM Hybrid ini menggunakan desain ‘Next-Chapter’ yang sudah diusung sejak 2022. Ada perbedaan dibanding saudaranya Toyota Alphard yang juga diperkenalkan di GIIAS 2023 kali ini.

Tak hanya tampilan, tapi Lexus juga membenamkan beragam fitur baru di dalam Lexus LM Hybrid agar menunjang kenyamanan selama perjalanan. Salah satunya adalah Adaptive Damping Force guna memaksimalkan peredaman sehingga menunjang kenyamanan ke titik tertinggi.

Baca juga: Toyota Alphard Hybrid Diluncurkan di GIIAS, Harga Mulai Rp 1,5 Miliar

Selain itu, personalisasi juga merupakan fokus dalam pengembangan Lexus LM. Salah satunya adalah adanya varian 4-seater yang sudah dipasangkan 48 inci Ultrawide Display serta dapat dipisah menjadi dua visual berbeda untuk penumpang kiri dan kanannya.

Kemudian di dalam kabin juga terdapat fitur Integrated Climate Concierge yang berguna untuk mendeteksi temperatur pada area penumpang. Fitur itu secara otomatis akan menyesuaikan guna memaksimalkan kenyamanan secara intuitif.

“Keseriusan kami dalam merealisasikan visi Lexus Electrified dan komitmen Making Luxury Personal semakin terlihat melalui kehadiran model line-up kendaraan elektrifikasi yang semakin lengkap,” tegas Bansar.

Hanya saja, MPV premium dengan kabin super mewah ini masih proses preview dan belum punya harga jual.

LEAVE A REPLY