Meluncur di GIIAS 2023, New MG ZS EV Sudah Bisa Dipesan Konsumen

0
New MG ZS EV resmi mengaspal di GIIAS 2023
New MG ZS EV resmi mengaspal di GIIAS 2023

ROCKOMOTIF, Tangerang – Kehadiran mobil listrik tidak hanya dimanfaatkan oleh pabrikan Jepang untuk membius pengunjung GIIAS 2023, namun New MG ZS EV yang sudah direncanakan bakal diluncurkan akhirnya resmi mengaspal di Indonesia.

Dalam balutan keistimewaan khas Morris Garage, mobil listrik tersebut menghadirkan esensi desain yang menarik di mana tampilannya mengkombinasikan gaya modern yang memukau dengan tren elektrifikasi dunia.

New MG ZS EV menyuguhkan desain baru di bagian grill depan yang kini mengusung tema kontemporer, serta dikolaborasikan dengan tampilan belakang yang memukau melalui penggunaan lampu LED yang mengisyarakatkan wujud ekspresi berani.

“Kami yakin, model ini akan menjadi pilihan yang tepat bagi konsumen Indonesia yang ingin berkontribusi dalam menciptakan masa depan yang lebih hijau dan berkelanjutan. Dengan kehadiran mobil listrik tersebut, kami berharap dapat menginspirasi dan mendorong adopsi teknologi kendaraan listrik di Tanah Air,” jelas Arief Syarifudin, Marketing and PR Director MG Motor Indonesia, dalam peluncurannya di GIIAS 2023.

Belum banyak informasi yang bisa disajikan oleh pabrikan terkait kehadiran New MG ZS EV. Namun, meski demikian konsumen atau pengunjung pameran otomotif ini sudah bisa melakukan pemesanan atau reservasi bagi mereka yang tertarik dengan model anyar ini.

Melalui kehadiran New MG ZS EV ini, diharapkan bakal menjadi wujud dari teknologi terkini yang diboyong oleh brand asal Inggris tersebut.

“Kami sangat bangga dan berterima kasih atas kesempatan untuk berada di sini lagi dan kembali menunjukkan evolusi teknologi terbaru dari MG. Kami berkomitmen untuk terus mengubah lanskap otomotif di Indonesia dengan memberikan solusi kendaraan yang revolusioner dan menginspirasi,” pungkas Arief.

Selain menyuguhkan New MG ZS EV, brand ini juga turut menghadirkan bentuk lainnya lewat kehadiran model XPower, di mana model ini juga menjadi kelanjutan dari terobosan inovasi yang ditawarkan untuk konsumen di Tanah Air.

LEAVE A REPLY