Penjualan Isuzu Indonesia Berhasil Cetak Rekor Baru di GIIAS 2023

0
Penjualan Isuzu Indonesia alami peningkatan sepanjang GIIAS 2023
Penjualan Isuzu Indonesia alami peningkatan sepanjang GIIAS 2023
SuzukiGIIAS

ROCKOMOTIF, Jakarta – Melalui keterangan resminya, penjualan Isuzu Indonesia pada gelaran GAIKINDO Indonesia International Auto Show (GIIAS) 2023 berhasil menorehkan rekor baru.

Bila dibandingkan pada keikutsertaan mereka tahun 2022, pada tahun ini pendapatan mereka berhasil melonjak tajam. Dari data yang dirilis, sebanyak 757 unit kendaraan berhasil diniagakan berkat beberapa keunggulan yang mereka tawarkan kepada konsumen.

Selain itu, penjualan Isuzu Indonesia ini juga ditopang melalui komitmen kuat mereka melalui tagline baru yakni Selalu Bersama. Lewat kampanye tersebut, PT Isuzu Astra Motor Indonesia (IAMI) ingin memberikan ketenangan kepada semua konsumen.

Dari data resmi mereka, penjualan Isuzu Indonesia pada gelaran GIIAS 2022 hanya tercatat 589 unit kendaraan. Artinya, pada tahun ini mereka mengalami lonjakan yang begitu besar.

“Tentunya pencapaian ini tidak terlepas dari kepercayaan masyarakat kepada Isuzu. Produk kami berhasil diterima dengan baik, termasuk juga layanan aftersales service” ujar Attias Asril, Business Strategy Division Head PT IAMI, dalam keterangan resminya.

Sementara itu, peningkatan penjualan Isuzu Indonesia juga dibarengi dengan model yang diboyong oleh IAMI selama pameran GIIAS, mereka ikut memamerkan keunggulan mobil box refrigator yang dapat menopang industri cold chain bagi para kustomernya.

Dua model andalan yang dapat menopang industri bisnis cold chain meliputi dua model terkini yakni Traga dan Giga lengkap dengan box pendingin di bagian belakangnya.

Sementara itu, jika diuraikan berdasarkan penjualan Isuzu Indonesia, model-model yang menjadi kontributor utama meliputi Elf dengan total penjualan sebanyak 391 unit, Giga 176 unit, dan Traga dengan total penjualan 103 unit, kemudian Mu-X 46 unit dan D-MAX 41 unit.

Terlebih, performa baik tersebut juga ikut ditopang dengan adanya pemberian promo menarik kepada kustomer. IAMI turut menyodorkan program yang tentunya memberikan kemudahan kepada calon konsumen dalam meminang kendaraan unggulan dari jenama asal Jepang ini.

“Promo yang ditawarkan Isuzu selama pameran GIIAS 2023 berlangsung seperti Paket Bunga 0% khusus pembelian Isuzu Traga, hingga berbagai program menarik lainnya seperti pendekatan dengan berbagai komunitas  dan customer kami,” imbuh Moses G. Kosasih, Deputy Business Operation Head PT IAMI.

Alhasil, dengan penjualan Isuzu Indonesia yang mengalami peningkatan, pendapatan yang diperoleh juga meningkat di mana bila tahun 2022 lalu mereka mengantongi Rp300 miliar, kini pendapatannya meningkat menjadi Rp426 miliar.

SuzukiGIIAS

LEAVE A REPLY