Honda Bikers Day Regional Lampung Dipadati Ribuan Anggota

0
Honda Bikers Day Lampung jadi sarana silaturahmi antar komunitas
Honda Bikers Day Lampung jadi sarana silaturahmi antar komunitas

ROCKOMOTIF, Jakarta – Kehadiran gelaran Honda Bikers Day Regional yang diselenggarakan di Lampung, memberikan sebuah harmonisasi antar komunitas dalam merayakan keberagaman.

Pada acara yang digelar di PKOR Way Halim, Lampung, pada 23 September 2023, tercatat dipadati sebanyak 5.030 pengguna motor berlogo sayap tunggal.

Dalam penyelenggaraan Honda Bikers Day Regional tersebut, penyelenggara telah memilih tema ‘Bersama Penuh Arti’, di mana melalui tagline tersebut mereka ingin merepresentasikan kekompakan serta keberagaman yang menjadi nilai utama dalam berkomunitas.

Mengawali kegiatan ini, club motor tersebut melaksanakan City Touring dengan mengunjungi Landmark Kota Bandar Lampung hingga kegiatan sharing antar komunitas untuk saling berbagi ilmu dalam berorganisasi.

Selain itu, dalam kegiatan Honda Bikers Day Regional, para pengunjung juga dapat merasakan sensasi beberapa model terbaru dari PT AHM seperti Vario 160, ADV 160, PCX 160, Genio, CB150X dan CBR250RR. Tidak hanya itu saja, Anda juga bisa mendapatkan beragam pilihan aksesori motor serta barang kerajinan yang berasal dari Usaha Micro Kecil Menengah (UMKM) milik warga lokal untuk mendorong perekonomian masyarakat sekitar.

Keseruan kegiatan ini nantinya akan dibawa menuju puncak rangkaian kegiatan berskala nasional, di mana akan diselenggarakan di Lapangan Rampal, Malang, Jawa Timur, pada 28 Oktober 2023 sekaligus merayakan Hari Sumpah Pemuda.

Kemeriahan Honda Bikers Day Regional Sumatera didukung oleh Main Dealer sepeda motor wilayah Sumatera seperti PT. Capella Dinamik Nusantara Aceh, Indako Trading Coy, Menara Agung, Hayati, Sinar Sentosa Primatama, Capella Dinamik Nusantara Riau, Capella Dinamik Nusantara Kepri, Astra Motor Bengkulu, Astra Motor Palembang, PT Asia Surya Perkasa dan PT Tunas Dwipa Matra.

“Kami mengajak para bikers, pecinta sepeda motor Honda dari seluruh Sumatera, untuk hadir pada ajang HBD 2023 Regional Sumatera guna memperkuat kekompakan, kebersamaan, dan persatuan. Kami berharap HBD terus menjadi ajang pemersatu bikers Honda yang juga membawa manfaat untuk sesama dan berkontribusi positif untuk negeri ini.” ujar Dony Ronaldo, General Manager Marketing TDM.

Bagi Anda pengguna motor Honda atau komunitas dan club motor Honda yang
Ingin menghadiri kegiatan Honda Bikers Day Regional serta HBD nasional untuk lebih dulu melakukan pendaftaran pada microsite Honda Bikers Day (https://hondabikersday.com) sejak tanggal lalu 12 Agustus 2023. Bikers dapat mengikuti cara dan prosedur pendaftaran yang tertera dalam situs tersebut.

Sebelum puncak acara, berbagai aktivitas telah dilakukan sebelumnya, termasuk menyambangi tiga pulau besar Nusantara untuk berbagi keseruan serta kekompakan jelang hari besar.

Pada 23 September 2023, Honda Bikers Day regional pertama dilakukan di PKOR Way Halim, Lampung, mempersatukan para biker Honda dari Sumatera. Kegiatan HBD regional juga digelar di Kalimantan, bertempat di Qubu Resort, Pontianak, Kalimantan Barat, pada 30 September 2023.

Beranjak ke wilayah Timur Indonesia, HBD regional singgah di Tomohon, Sulawesi Utara, tepatnya di Lapangan Rindam XIII Merdeka, pada 7 Oktober 2023.

Rangkaian HBD regional ini merupakan kerjasama PT Astra Honda Motor dengan jaringan main dealer Honda yaitu Tunas Dwipa Matra, Astra Motor Kalimantan Barat, dan Daya Adicipta Wisesa. HBD regional turut menjadi saksi kebersamaan, kekompakan, dan kuatnya persaudaraan lebih dari 2.500 bikers berbagai komunitas Honda di tiap pulau.

LEAVE A REPLY